Tes Kepribadian Ini Bocorkan Karakter Anda Saat Menjalin Suatu Hubungan, Romantis atau Egois?

- 7 Desember 2022, 23:18 WIB
tes kepribadian pasangan Anda bisa ungkap karakter Anda dalam menjalankan suatu hubungan apakah ce cenderung posesif, egois atau justru romantis.
tes kepribadian pasangan Anda bisa ungkap karakter Anda dalam menjalankan suatu hubungan apakah ce cenderung posesif, egois atau justru romantis. /Instagram/@zivamagnolya


BERITA KBB- Setiap menjalani hubungan dengan pasangan, tentu tidaklah selalu mulus. Pasti menghadapi banyak permasalahan yang menuntut kita agar saling mengerti dan memahami.

Akan tetapi, dalam menjalankan komitmen serius perlu kerja sama dari keduanya, bukan saling mendominasi dan akhirnya di cap terlalu 'bucin'.

Jika hal itu tidak bisa diatasi, yang akan terjadi hanyalah saling menyalahkan, rasa egois yang tinggi dan pertengkaran.

Untuk itu, sebelum menjalani sebuah komitmen dengan pasangan kita. Langkah yang paling pertama adalah perkenalan atau saling mengenal satu sama lain.

Baca Juga: Profil Lord Rangga Meninggal Dunia Ternyata Idap Penyakit Ini Sejak 2020

Sebab, selama menjalani proses pengenalan itu kita bisa mengetahui karakteristik pribadi masing-masing, sehingga akan sangat berpengaruh dalam hubungan percintaan.

Agar tak penasaran bagaimana cara mengetahui kepribadian seseorang dalam menjalin asmara, bersikap romantis atau egois? Simak langkah mudahnya di bawah ini.

1. Tersedia 3 gambar yang berbeda lalu pilih sesuai dengan keinginan masing-masing secara jujur.

2. Lihat arti dari setiap gambar yang dipilih.

Baca Juga: Identitas Pelaku Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar, Akhirnya di Ungkap!

3. Arti gambar nomor 1:

-Terlihat seorang pasangan yakni laki-laki dan perempuan duduk di kursi secara berjauhan. Artinya bahwa Anda bukan tipe orang yang egois dan tetap memiliki sifat tegas.

Namun Anda termasuk orang yang cuek dan tidak berjiwa tinggi untuk membahagiakan pasangan. Meski demikian, hubungan percintaan dengan tipe ini akan bahagia.

- Arti gambar nomor 2 :
Terlihat pasangan duduk bersama bahkan di dalam selimut sambil berpelukan. Artinya, pasangan ini memiliki rasa cinta mendalam dan tulus.

3. Arti gambar nomor 3:
Seorang lelaki sedang memeluk pasangannya berbaring di kursi. Menandakan bahwa kamu adalah orang yang romantis dan mudah sakit hati.

Karena itu, Anda sering tidak menyadari rasa cinta yang hadir dalam hatimu. Jadi kriteria pasangan ini adalah tipe romantis.

Itulah tes kepribadian pasangan Anda apakah termasuk romantis atau egois.*** 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x