5 Kebiasaan Sederhana agar Menjadi Pribadi yang Sukses di Tahun 2023

- 26 Maret 2023, 10:06 WIB
5 Kebiasaan Sederhana agar Menjadi Pribadi yang Sukses di Tahun 2023
5 Kebiasaan Sederhana agar Menjadi Pribadi yang Sukses di Tahun 2023 /Pexels/Askar Abayev/

BERITA KBB – Semua orang ingin sukses Tapi sedikit yang menyadari bahwa kesuksesan bukan proses yang terjadi sehari semalam. Tidak akan ada yang berubah dalam kehidupan kita jika kita tidak merubah apa yang kita lakukan setiap harinya.

Rahasia kesuksesan ada di setiap rutinitas harian/kebiasan kita. Jadi apa saja kebiasaan yang bisa membuat kita sukses di tahun 2023 ini? Berikut penjelasannya.

1. Miliki mindset positif yang konsisten

Mindset positif akan membuat kita memiliki tindakan yang mendorong kita menuju goal kita. Lebih sering tersenyum, perbanyak self-talk positif, membuat jurnal bersyukur, memiliki circle positif, membaca buku, dll akan membantu kita memiliki mindset lebih positif.

Baca Juga: Simak! 10 Hal yang Membuat Seorang Introvert menjadi Sukses

2. Percaya pada diri sendiri

Sudahkah kita mengenal diri kita sendiri, mengetahui apa strength yang kita miliki? Jika kita belum mengenal diri sendiri bagaimana kita bisa mempercayai diri kita sendiri.

3. "Makan Katak"

Katak kita adalah tugas yang paling menantang dan paling tidak menarik yang perlu kita selesaikan dalam sehari. Biasakan menyelesaikan tugas terpenting dan terbesar. Cara menentukan "katak" adalah dengan menanyakan ke diri sendiri, jika saya hanya bisa menyelesaikan 1 tugas, tugas apa yang akan membuat perbedaan terbesar bagi kesuksesan saya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x