4 Rekomendasi Kamera DSLR Nikon Terbaik 2023 Beserta Harganya

- 11 Oktober 2023, 07:37 WIB
Ilustrasi Kamera Nikon. 4 Rekomendasi Kamera DSLR Nikon Terbaik 2023 Beserta Harganya
Ilustrasi Kamera Nikon. 4 Rekomendasi Kamera DSLR Nikon Terbaik 2023 Beserta Harganya /Pixabay


BERITA KBB- Perkembangan dunia fotografi yang makin pesat saat ini diimbangi dengan kehadiran produk kamera dan lensa baru dengan fitur terbaik. Salah satu contoh informasi yang paling banyak dicari oleh mereka yang hobi foto dan video adalah daftar kamera DSLR Nikon terbaik.

Nah, bagi kamu yang masih pemula dan ingin belajar, kamu tak perlu khawatir menggunakan kamera DSLR karena cara mengoperasikannya cukup mudah. Soal masalah harga pun bervariasi, sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan budget yang dimiliki.

Kamera DSLR memiliki performa yang cukup tangguh dengan hasil foto dan video yang berkualitas tinggi. Kamera DSLR ini cocok digunakan untuk fotografi kelas profesional karena menawarkan spesifikasi yang jauh lebih tinggi dibandingkan tipe lainnya seperti compact.

Baca Juga: Jalankan Misi Go Global, Pengusaha Sepatu Asal Bogor Ekspor Bareng Shopee

Jika kamu berencana akan membeli kamera DSLR, berikut ini ada 4 rekomendasi kamera DSLR Nikon terbaik lengkap beserta harganya:

Nikon D850

Kamera DSLR Nikon dengan bodi kokoh dan desain modern ini sudah dilengkapi sensor sebesar 45.7MP. Nikon D850 menghasilkan kualitas gambar beresolusi tinggi dengan ketajaman yang memukau.

Terdapat fitur Auto Fokus yang memiliki 153 poin dengan ketepatan yang akurat. Kamera DSLR ini pun sangat mumpuni untuk merekam video dengan kualitas 4K.

Kemudian soal masalah daya tahannya juga tidak perlu diragukan lagi, karena baterai kamera ini bisa awet hingga 1.8450 jepretan pada pemakaian normal.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x