Cemburu Anda sampai mana , masih normal kah?

- 6 November 2020, 12:45 WIB
ILUSTRASI pasangan.*
ILUSTRASI pasangan.* /Pexels

BERITA KBB - Banyak yang bilang cemburu itu tanda cinta, betul juga sih tapi kalau sampai kelewatan pasti merusak hubungan. Sebaiknya anda memahami batas cemburu yang logis agar bisa menjaga perasaan pasangan Anda.

Ada beberapa kebiasaan yang justru akan membuat hubungan menjadi racun. Sebagai contoh, menginterogasi pasangan karena tidak kunjung membalas pesan atau mengecek ponsel pasangan. Anda akan semakin cemas saat tidak menemukan apa pun.

Seiring bertambah usia sebuah hubungan, kerikil kerikil kecil akan datang untuk menguji seberapa besar kekuatan  cinta Anda dan pasangan.

Baca Juga: Kesal Dengan Pelaku Pemerasan Kalangan Artis, dr. Tirta: Kita Iris Tipis-Tipis

Siap atau tidak cemburu kecil yang awalnya sebatas lewat di mata tanpa meresap dihati akan menjadi berlebihan bila tidak di komunikasikan.

Tidak ada ukuran untuk melihat batas rasa cemburu sudah kelewatan atau normal, yang tahu adalah Anda dan pasangan Anda karena sang pelakulah yang lebih memahami perasaan masing masing.

Berdasarkan pengalaman dan beberapa survey dari beberapa teman saya, cemburu itu wajib hukumnya dan baiknya dikomunikasikan dengan cara dewasa agar hubungan Anda senantiasa langgeng dan harmonis.

Baca Juga: Profil dan Biodata Sandrinna Michelle, Lawan Main Rey Bong di sinetron 'Dari Jendela SMP' SCTV

Sebagian besar orang seringkali tidak siap untuk membina hubungan serius secara dewasa bahkan mereka yang telah menikah terkadang harus merelakan hubungannya hancur hanya karena kesalahpahaman kecil.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x