Self-Love Buat Para Pemula, Cek!!!

- 10 November 2020, 12:40 WIB
Ilustrasi self love atau cinta diri sendiri.
Ilustrasi self love atau cinta diri sendiri. /Unsplash.com/Carolyn

BERITA KBB - Memulai kebiasaan yang baik memang tidak mudah, apalagi menyangkut self love, tapi bukan berarti berat yah, mulai saja dari hal yang paling mudah seperti memiliki me time atau waktu pribadi. 

Terlalu sering kita menemukan orang mengernyitkan dahi saat membicarakan tentang melakukan langkah nyata mencintai diri sendri seolah itu sedikit keterlaluan dan memanjakan diri sendiri secara berlebihan.

Tetapi belajar mencintai diri sendiri adalah salah satu hal paling kuat dan penting yang dapat Anda lakukan dalam hidup. Hati Anda adalah kekuatan Anda dan ketika Anda menjadi sumber cinta dalam hidup Anda sendiri itu mengubah segalanya.

Baca Juga: Pemprov DKI Jakarta Kembali Perpanjang PSBB Hingga 22 November, Namun Tempat Wisata Boleh Buka

Hubungan Anda, karier Anda, kesehatan Anda, semuanya berkembang saat Anda mulai mencintai diri sendiri. Hidup akan menjadi lebih indah dan mudah .

Berikut beberapa langkah awal yang mudah bagi para pemula untuk mecintai diri sendiri berdasarkan pengalaman saya dan hasil survey beberapa orang yang telah merasakan hasil dari self love

1. Jadwalkan Me time atau waktu pribadi Anda.

Me time adalah waktu yang sengaja anda jadwalkan untuk benar enjoy life sendirian. Anda bisa bermalas malasan, tidur, berolahraga dan sebagainya tapi sendiri saja.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Senin 9 November 2020: Capricorn, Aquaris, dan Pisces: Dari Asmara, Karir, Keuangan

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x