PROFIL, Biodata Lengkap Pemain 'Dia Bukan Manusia': Audi Marissa dan Anthony Xie

- 24 November 2020, 17:06 WIB
Pasangan artis Audi Marissa dan Anthony Xie tengah berbahagia, karena Audi Marissa umumkan positif hamil.
Pasangan artis Audi Marissa dan Anthony Xie tengah berbahagia, karena Audi Marissa umumkan positif hamil. /Instagram.com/@audimarissa

 


BERITA KBB – Pasangan selebriti Audi Marissa dan Anthony Xie bermain bersama dalam sinetron Dia Bukan Manusia yang tayang perdana di SCTV pada Senin, 23 November 2020 pukul 19.00 WIB.

Audi Marissa dan Anthony menikah pada 12 September 2020 saat Audi berusia 25 tahun dan Xie 29 tahun. Pernikahan keduanya sempat ramai dibicarakan lantaran beda agama.

Pertemuan Audi dan Anthony awalnya terjadi saat keduanya sama-sama membintangi  sinetron berjudul "Anak Langit" SCTV pada tahun 2017.

Baca Juga: LINK Live Streaming Indonesian Idol 2020 Malam Ini, Tayang Setelah Sinetron Ikatan Cinta RCTI

Baca Juga: Sinopsis Lava & Kusha ANTV, Selasa 24 November 2020, Rama Diminta Adil dengan Shinta

Dalam sinetron tersebut, keduanya juga berperan sebagai pasangan. Tak disangka, hubungan tersebut menjadi kenyataan hingga akhirnya mereka menikah pada tahun ini.

Dan kini, keduanya kembali beradu peran di sinetron yang sama, yakni Dia Bukan Manusia. Audi berperan sebagai Vanda, sementara Anthony Xie berperan sebagai Elan.

Berikut profil Audi Marissa

Lahir di Jakarta 24 Mei 1995, Audi Marissa mulai dikenal ketika ia membintangi sebuah sinetron berjudul Syamsul dan Badriah.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x