SInopsis Chandra Nandini ANTV, Jumat 27 Nov, Helena Kaget Ada Pria Lain Bersama Nandini, Siapa Dia?

- 26 November 2020, 22:03 WIB
Sedang Berlangsung India Chandra Nandini di ANTV, Senin 23 November 2020,Berikut Link Live Streaming
Sedang Berlangsung India Chandra Nandini di ANTV, Senin 23 November 2020,Berikut Link Live Streaming /ANTV/Seputar Lampung


BERITA KBB - Chandra Nandini yang tayang di ANTV setiap hari pukul 10.30 WIB adalah serial televisi India yang dihasilkan oleh Ekta Kapoor di bawah bendera nya Balaji Telefilms dan diarahkan oleh Ranjan Kumar Singh.

Dibintangi oleh Rajat Tokas sebagai Chandragupta Maurya dan Shweta Basu Prasad sebagai Nandini, alur ceritanya berdasarkan pada kehidupan Chandragupta Maurya

Berikut Sinopsis Chandra Nandini, Jumat 27 November 2020.

Baca Juga: Sinopsis Lava & Kusha ANTV, Jumat 27 November, Lava dan Kusha Mengalahkan Angad dalam Pertempuran


Baca Juga:
Sinopsis Jodha Akbar ANTV Jumat 27 November, Jodha Menatap Jalal dengan Mata Galak, Apa yang Terjadi

Helena kaget saat mengetahui bahwa ada pria lain yang sering bersama Nandini dan kemudian, melihat Nandini semakin akrab dengan seorang tentara.Chandra menyelinap keluar dari istana sambil menyamar. Nandini belajar tentang serangan Padmanand dan bergegas memberitahukan Chandra tentang hal yang sama. 

Apama tertangkap oleh Chandra. Kemudian, Chandra melakukan pencarian dan menemukan jalan rahasia.Chanakya bergabung dengan Chandra dan akan menghukum Padmanand sampai mati membuat semua orang terkejut. Chandra terkejut dan memberi perintah agar membawanya ke kamarnya dengan segala hormat.

Pedagang di pasar mendatangi Chandra dan bercerita telah melihat Nandini dipasar. Chandra merasa senang dan teringat kenangan manisnya bersama Nandini. ia memberikan koin pada pedagang tersebut dan bergegas pergi. Chandra dan para prajuritnya mendatangi pasar yang dimaksud. Rakyat mengelu2kan namanya. 

Baca Juga: Sinopsis Uttaran ANTV Jumat 27 November, Kuki Meresmikan Toko Bunga Barunya

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x