Master Chef Indonesia Season 7 Sudah Masuk Lima Besar, Juri Bikin Semua Kontestan Nangis

- 28 November 2020, 18:54 WIB
Master Chef Indonesia Season 7 Tayangan MInggu 22 Noveber 2020
Master Chef Indonesia Season 7 Tayangan MInggu 22 Noveber 2020 /Tangkap Layar RCTI+

BERITA KBB - Kompetisi memasak Master Chef Indonesia Season 7 sudah menyisakan lima kontestan di dalam galeri Master Chef. Artinya, tinggal sedikit lagi akan muncul juara baru Master Chef Indonesia.

Lima kontestan yang masih berdiri dan berada di dalam galeri Master Chef adalah Clava, Jerry, Nindy, Audrey dan juga Faiz.

Dalam tantangan kali ini, para juri berhasil membuat semua kontestan meneteskan air mata. Termasuk salah satu kontestan bernama Jerry.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok Minggu 29 November 2020, Aries dan Taurus Diprediksi Bertemu Seseorang

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer, Leo dan Virgo Besok 29 November 2020: Kesehatan Hingga Keuangan

Dengan keluarmya air mata dari Jerry, yang mana menurut penilaian juri, Jerry merupakan kontestan yang tak pernah memperlihatkan ekspresinya.

Keluarnya air mata para kontestan karena hadirnya orang tersayang dari semua kontestan ke dalam galeri Master Chef, yang sudah lama mereka tak ketemui.

Dengan kedatangan keluarga para kontestan ke galeri Master Chef, mereka ditantang untuk memasak makanan dengan salah satu keluarga yang hadir.

Baca Juga: BLACKPINK Dihina Di APAN Music Awards 2020, Dan Penggemar Sangat Marah

Baca Juga: Alter Ego vs Evos Legend Akan Bertarung di MPLI, Siapa yang Akan Masuk Babak Selanjutnya?

Peserta lima besar tersebut akan dibantu dalam memasak, hanya dalam waktu 30 menit. Dimana waktu tersebut adalah setengah dari waktu yang diberikan.

Dari semua masakan kontestan, juri menilai bahwa semua makanan yang dihidangkan merupakan masakan terbaik selama galeri Master Chef Indonesia Season 7.

Walau dinilai enak, masih ada sedikit kekurangan dari semua masakan tersebut. Akan tetapi kekurangan itu bukanlah masalah besar bagi dewan juri karena menurut juri itu adalah preference setiap orang.

Baca Juga: DI LUAR PREDIKSI!! Tokoh Michelle Gagal Jadi Orang Ketiga di Ikatan Cinta RCTI, Pamit ke Amerika

Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Edhy Parbowo Ditangkap KPK, Pengamat Politik: Mungkin Edhy Ditekan Oleh Partai

Dari semua masakan itu, Audrey menjadi pemenang dari tantangan kali ini dan mendapatkan hadiah berupa satu set peralatan masak.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x