Tayang Pagi Ini! Arya Saloka 'Ikatan Cinta' di FTV Cowok Gue Anak DWP (Dah Waktunya ke Penghulu)

- 30 November 2020, 09:09 WIB
FTV Cowok Gue Anak DWP dibintangi Arya Saloka.
FTV Cowok Gue Anak DWP dibintangi Arya Saloka. /Berita KBB/Youtube SCTV.

BERITA KBB - Saluran SCTV setiap hari menyajikan tayangan FTV yang berisi kisah romansa sepasang muda-mudi yang selalu menarik untuk ditonton dan mengundang penasaran akan akhir ceritanya.

FTV Pagi ini, Senin 30 November 2020 pukul 10.00 WIB, ditayangkan film Cowok Gue Anak DWP (Dah Waktunya ke Penghulu) yang dibintangi Arya Saloka, pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta RCTI. Link live streaming tayangan FTV ini bisa Anda dapatkan di artikel ini.

Cowok Gue Anak DWP adalah sebuah judul film televisi Indonesia yang diproduksi oleh Diwangkara Film, disutradarai Otoy Witoyo dan ditayangkan di SCTV.

Baca Juga: Sedang Tayang! Live Streaming FTV Antar Aku ke KUA, Dibintangi Debi Sagita dan Hardi Fadhillah

Baca Juga: Hyerim Mantan Anggota Wonder Girls Mengungkap Dirinya Merasa Insecure, Kenapa Ya?

FTV yang tayang perdana pada Jumat pagi pukul 10:00 WIB, 7 Februari 2020 ini dibintangi oleh sederet nama-nama aktris dan aktor papan atas seperti Rachquel Nesia dan Arya Saloka yang bermain sebagai pemeran utamanya.

Cowok Gue Anak DWP berkisah tentang Asti (Rachquel Nesia) yang punya pacar Ditto (Arya Saloka) yang anak DWP (Dah waktunya ke penghulu). Bagaimana ceritanya jika selalu diburu-buru buat nikah?

Tayangan FTV Pagi ini menjadi pelengkap hiburan Anda di akhir pekan. Sambil menemani buah hati ataupun di sela pekerjaan rumah, FTV Pagi bisa ditonton secara langsung di televisi ataupun secara live streaming.

Baca Juga: Maknae BAE173 dari K-POP Rookie Diramal Penggemar Akan Menjadi It Boy Berikutnya

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x