Tayang Sekarang! Arya Saloka di FTV Cowok Gue Anak DWP, Berikut Link Live Streaming dan Sinopsis

- 30 November 2020, 09:50 WIB
FTV Cowok Gue Anak DWP dibintangi Arya Saloka.
FTV Cowok Gue Anak DWP dibintangi Arya Saloka. /Berita KBB/Youtube SCTV.

BERITA KBB - Aksi Arya Saloka sebagai Ditto bisa Anda saksikan di FTV Cowok Gue Anak DWP (Dah Waktunya ke Penghulu) pagi ini, Senin 30 November 2020 di SCTV pukul 10.00 WIB.

FTV Cowok Gue Anak DWP ini dibintangi Arya Saloka, pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta RCTI. Link live streaming tayangan FTV ini bisa Anda dapatkan di artikel ini.

Seperti diketahui, jauh sebelum populer di sinetron Ikatan Cinta RCTI, Arya Saloka telah lebih dulu membintangi banyak judul FTV sejak tahun 2011. Salah satunya, adalah film Cowok Gue Anak DWP ini.

Baca Juga: Wajib Tahu! Ini Pelajaran Hidup Berharga dari SHINee yang Jleb Banget

Baca Juga: Lee Ji Ah Berterima Kasih pada Han Ji Min, Han Hyo Joo, dan Chu Ja Hyun Atas Dukungan Mereka

Cowok Gue Anak DWP adalah sebuah judul film televisi Indonesia yang diproduksi oleh Diwangkara Film, disutradarai Otoy Witoyo dan ditayangkan di SCTV.

 

FTV yang tayang perdana pada Jumat pagi pukul 10:00 WIB, 7 Februari 2020 ini dibintangi oleh sederet nama-nama aktris dan aktor papan atas seperti Rachquel Nesia dan Arya Saloka yang bermain sebagai pemeran utamanya.

Cowok Gue Anak DWP berkisah tentang Asti (Rachquel Nesia) yang punya pacar Ditto (Arya Saloka) yang anak DWP (Dah waktunya ke penghulu). Bagaimana ceritanya jika selalu diburu-buru buat nikah?

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x