Jadwal RCTI Kamis 3 Desember 2020, Teka-Teki Kematian Anak Andin di Ikatan Cinta Malam Ini

- 3 Desember 2020, 08:49 WIB
Tangkapan layar acting Amanda Manopo sebagai Andin dan Arya Saloka sebagai Aldebaran alias Al di Sinetron Ikatan Cinta RCTI.
Tangkapan layar acting Amanda Manopo sebagai Andin dan Arya Saloka sebagai Aldebaran alias Al di Sinetron Ikatan Cinta RCTI. /vidio.com

 

 

BERITA KBB –  Beragam acara menarik bisa Anda saksikan di saluran RCTI pada hari ini, Kamis 3 Desember 2020. Sejumlah tayangan di saluran ini menjadi pelengkap informasi dan juga hiburan bagi Anda.

Tak hanya sajian berita yang bisa Anda saksikan pada pagi dan siang hari, tetapi Anda juga bisa menyaksikan tayangan hiburan, seperti sinetron, film, kartun, dan gosip. Ada juga acara siraman rohani.

Di saluran RCTI, tayangan sinetron Ikatan Cinta kini menjadi favorit pemirsa. Tayangan ini bisa Anda saksikan mulai pukul 19.30.

Baca Juga: ARMY Heboh Persiapkan Ultah Jin BTS, 4 Desember, Selamat Ulang Tahun Jin..Sukses Selalu

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Kamis 3 Desember Dari FTV Pagi 'Delete Mantan Download' Hingga Samudra CInta

Sinetron Ikatan Cinta dibintangi sejumlah artis populer seperti Arya Saloka, Amanda Manopo, Glenca Chysara, Evan Sanders, dan lain-lain.

Malam ini, sinopsis Ikatan Cinta  bercerita tentang mama Rosa datang, dia tanya ke Al. Dia gak menyangka Al bisa lembut ke Andin, mama Rosa mengatakan kalau dia tahu anaknya itu kaku dan suka marah. Al mengatakan kadang dia juga marah ke Andin kalau dia melakukan kesalahan besar. 

Namun mama Rosa mengatakan kalau jangan kasar. Dia bilang kalau tiap pasangan itu gak selamanya akan bersama.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x