Terbawa Suasana Sinetron Ikatan Cinta, Instagram Arya Saloka Digeruduk Emak-Emak, Ancam Lakukan Ini!

- 5 Desember 2020, 10:21 WIB
Mengejutkan, Elsa mengaku dihamili Aldebaran 4 tahun yang lalu di sinetron Ikatan Cinta RCTI*/
Mengejutkan, Elsa mengaku dihamili Aldebaran 4 tahun yang lalu di sinetron Ikatan Cinta RCTI*/ /RCTI

 

BERITA KBB- Sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di RCTI benar-benar fenomenal. Pasalnya, hingga saat ini belum ada acara televisi manaoun yang mampu menyaingi rating Ikatan Cinta.

Selain cerita yang menarik, para pemerannya pun mampu memainkan karakternya dengan maksimal. Dampaknya, banyak pemirsa televisi yang hanyut terbawa suasana sinetron.

Mulai dari suasana romantis suami istri Aldebaran dan Andin. Hingga adegan menyebalkan yang dilakukan Elsa. Saking sebalnya terhadap Elsa, para fans terutama emak-emak sampai rela akan melakukan hal ini.

Baca Juga: Resep Membuat Lasagna, Cocok Untuk Disajikan di Akhir Pekan

Baca Juga: Netizen Cemas Lihat Gerakan Koreografi Idol yang Berbahaya..Hati-Hati Idolaku..

Ya, pada episode Ikatan Cinta Jumat 5 Desember 2020 kemarin, ada yang membuat para penonton jengkel. Yakni, saat Elsa di desak oleh keluarganya untuk mengakui anak yang pernah dikandungnya anak siapa.

Mengejutkan, Elsa mengaku anak itu adalah anak Aldebaran. Di saat yang bersamaan, Aldebaran datang mempertanyakan hal itu.

Ternyata, adegan ini membuat para pecinta Ikatan Cinta kesal dan geram. Mereka ramai-ramai menyerbu kolom komentar Instagram pribadi Arya Saloka.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Jurnal Gaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x