Jadwal RCTI Sabtu 5 Desember 2020, Sinopsis Ikatan Cinta Makin Seru, Tonton Juga Masterchef S7

- 5 Desember 2020, 06:09 WIB
Cuplikan adegan Ikatan Cinta RCTI.*
Cuplikan adegan Ikatan Cinta RCTI.* /Tangkap layar Youtube RCTI-Layar Drama Indonesia/

 

BERITA KBB – Beragam acara menarik bisa Anda saksikan di saluran RCTI pada hari ini, Sabtu, 5 Desember 2020. Sejumlah tayangan di saluran ini menjadi pelengkap informasi dan juga hiburan bagi Anda.

Tak hanya sajian berita yang bisa Anda saksikan pada pagi dan siang hari, tetapi Anda juga bisa menyaksikan tayangan hiburan, seperti sinetron, film, kartun, dan gosip. Ada juga acara siraman rohani.

Di saluran RCTI, tayangan sinetron Ikatan Cinta kini menjadi favorit pemirsa. Tayangan ini bisa Anda saksikan mulai pukul 19.30.

Baca Juga: Jadwal SCTV Sabtu 5 Desember 2020, FTV, Dia Bukan Manusia, Anak Band, Samudra Cinta, dll

Baca Juga: Jadwal Indosiar 5 Desember 2020, Semarak Indosiar Sambangi Bandung Malam Ini

Sinetron Ikatan Cinta dibintangi sejumlah artis populer seperti Arya Saloka, Amanda Manopo, Glenca Chysara, Evan Sanders, dan lain-lain.

Malam ini, sinopsis Ikatan Cinta bercerita tentang Elsa ditanya papa dan mamanya Elsa hamil sama siapa. Elsa diam saja, Nino bahkan mengatakan kalau Elsa gak mau ngaku, biar mama dan papa yang bujuk Elsa untuk mengaku.

Di sisi lain, Al datang, dia langsung masuk. Elsa mau mengaku hamil sama siapa, setelah dia melihat Aldebaran. Elsa mengaku kalau dirinya hamil dengan Aldebaran. Al kaget mendengarnya, dia tanya ke Elsa kalau ngomong apa kamu ini.

Baca Juga: Sinopsis Radha Krishna Sabtu 5 Desember 2020, Ayan Mengumumkan Hukuman Untuk Radha

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x