Jadwal Acara RCTI Minggu 6 Desember, Sinopsis Ikatan CInta Andin Bela Al ke Papa Surya, Master Chef

- 6 Desember 2020, 04:05 WIB
Kabar Ikatan Cinta saat Elsa mengaku hamil sebagai dendam pada Aldebaran, Sabtu 5 Desember 2020, netizen geruduk Instagram Arya Saloka.
Kabar Ikatan Cinta saat Elsa mengaku hamil sebagai dendam pada Aldebaran, Sabtu 5 Desember 2020, netizen geruduk Instagram Arya Saloka. /Instagram/@arya.saloka./

 

BERITA KBB – Beragam acara menarik bisa Anda saksikan di saluran RCTI pada hari ini, Minggu, 6 Desember 2020. Sejumlah tayangan di saluran ini menjadi pelengkap informasi dan juga hiburan bagi Anda.

Tak hanya sajian berita yang bisa Anda saksikan pada pagi dan siang hari, tetapi Anda juga bisa menyaksikan tayangan hiburan, seperti sinetron, film, kartun, dan gosip. Ada juga acara siraman rohani.

Di saluran RCTI, tayangan sinetron Ikatan Cinta kini menjadi favorit pemirsa. Tayangan ini bisa Anda saksikan mulai pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Rangkuman Ikatan Cinta Episode 66, Sabtu 5 Des, Nino Pukul Al, Elsa Dongeng Hamil, Al Cari Bukti

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 6 Desember, Terharu, Andin Bela Habis Al ke Papa Surya, Elsa Membantah

Sinetron Ikatan Cinta dibintangi sejumlah artis populer seperti Arya Saloka, Amanda Manopo, Glenca Chysara, Evan Sanders, dan lain-lain.

Malam ini, sinopsis Ikatan Cinta bercerita tentang Andin sudah datang di rumah papa dan mamanya. Papa Surya nampak berat untuk bilang kalau Elsa pernah hamil dengan Al. Lalu Elsa bilang biar dirinya saja yang bilang ke mbak Andin. Elsa lalu mengajak Andin untuk bicara.

Di tempat lain, Al nampak emosi karena Elsa fitnah dirinya kalau hamil anak Aldebaran. Al menahan emosinya, lalu dia teringat Andin yang menuju rumah papa Surya. Al ambil hpnya mau telpon Andin.

Baca Juga: Keluarga Mantan Wapres Jusuf Kalla Laporkan Calon Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto ke Polisi

Baca Juga: Inul Daratista, Rara Lida dan Host Rizky Billar Meramaikan Semarak Indosiar di Bandung, Berikut Link

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x