Amanda Manopo Cemburu Buta, Arya Saloka Tak Sengaja Buat Kepala Andin Terjedot Pintu

- 6 Desember 2020, 14:44 WIB
Waduh, Aldebaran alias Al (Arya Saloka) mendobrak pintu sampai mengenai Andin (Amanda Manopo) di Sinetron Ikatan Cinta RCTI.
Waduh, Aldebaran alias Al (Arya Saloka) mendobrak pintu sampai mengenai Andin (Amanda Manopo) di Sinetron Ikatan Cinta RCTI. /@ikatancinta.rcti

BERITA KBB - Kembali tampil mesra, Amanda Manopo dan Arya Saloka tampilkan kepiawaian mereka dalam berakting di sinetron Ikatan Cinta.

Kali ini, alur cerita sinetron Ikatan Cinta akan menjadi episode paling seru. Hal itu dikarenakan, Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran, memberikan perhatian lebih bagi Andin.

Andin merupakan istri Aldebaran yang diperankan oleh Amanda Manopo. Dimana pada episode malam ini, Andin terlihat cemburu dengan Aldebaran.

Baca Juga: Emak - Emak Nekat, Semua Buaya Berhasil Ia Taklukan, Netizen: Sudah Biasa Dengan Buaya Darat

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Minggu 6 Desember, Ada Bioskop Trans TV Skiptrace Hingga Death Wish

Cemburu tersebut dikarenakan Andin merasa ragu atas cinta Aldebaran karena sang suami dikabarkan memiliki kedekatan dengan wanita lain.

Hal itu membuat Andin mengurung diri di dalam kamarnya dan enggan melihat wajah Aldebaran yang dianggapnya lebih cinta dengan wanita lain ketimbang dirinya.

Karena khawatir dengan Andin yang mengurung diri di kamarnya, Aldebaran pun langsung menerobos masuk ke dalam kamar dengan mendobrak pintu.

Baca Juga: KPK Cetak Prestasi, Tangkap 2 Menteri Koruptor Dalam Waktu 12 Hari, Akankah Ada Korban Selanjutnya?

Baca Juga: Fakta Menarik Juliari P. Batubara Koruptor Dana Covid-19, Janganlah Mencoba Menjadi Orang Sukses

Merasa ada yang memanggil dan menggedor pintu kamar, Andin pun bergegas membuka pintu kamarnya. Akan tetapi hal tersebut membuatnya terjeduk pintu yang tak sengaja di dorong oleh Aldebaran.

Karena merasa bersalah, Aldebaran pun meminta maaf atas kejadian itu, dan meyakinkan kepada Andin bahwa Elsa bukanlah tipe wanita yang ia suka.

Aldebaran pun akan membuktikan kepada Andin bahwa hanya Andin yang ia cintai. Bukan Elsa, seperti apa yang dituduhkan Andin kepadanya.

Baca Juga: Ini Profil Menteri Sosial Juliari Peter Batubara, Kader PDIP yang Menjabat Wakil Bendahara Umum DPP

Baca Juga: Diduga Korupsi Rp 17 Miliar Dana Bansos Covid-19, Mensos Juliari Jadi Tersangka dan Menyerahkan Diri

Bagaimana kelanjutan alur cerita Ikatan Cinta yang diperankan Amanda Manopo dan Arya Saloka. Nantikan updatenya hanya di Berita KBB.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah