Emak - Emak Nekat, Semua Buaya Berhasil Ia Taklukan, Netizen: Sudah Biasa Dengan Buaya Darat

- 6 Desember 2020, 13:15 WIB
Buaya berkalung ban muncul (akun instagram @makrumpita)
Buaya berkalung ban muncul (akun instagram @makrumpita) /

BERITA KBB - Siapa yang tak takut dengan hewan buas. Semua orang pasti lebih menghindari semua jenis hewan yang dianggap berbahaya itu.

Terlebih lagi jika hewan buas tersebut berada di habitatnya. Dimana hewan buas tersebut bisa lebih leluasa dengan teritorialnya.

Mendengar nama Buaya, pasti semua wanita akan mencoba untuk menghindarinya. Dari buaya darat sampai buaya yang berada di air.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Minggu 6 Desember, Ada Bioskop Trans TV Skiptrace Hingga Death Wish

Baca Juga: KPK Cetak Prestasi, Tangkap 2 Menteri Koruptor Dalam Waktu 12 Hari, Akankah Ada Korban Selanjutnya?

Tapi, hal itu berbeda dengan seorang ibu di daerah Kota Palu Sulawesi Tengah. Ibu ini viral karena keberaniannya mendekati buaya buas yang memiliki badan lebih 5 kali lebih besar darinya.

Melalui akun instagram milik @infopalu, video ibu yang berani berdiri di depan kepala buaya yang mengenakan kalung ban itu beredar. Video tersebut direkam pada 1 November 2020.

"Cukup lama tidak terlihat, buaya berkalung ban sempat menampakan diri di bantaran sungai Palu," tulis @infopalu, Selasa 1 Desember 2020 seperti berita Insulteng berjudul Geger Seorang Ibu Mendekati Mulut Buaya Kalung Ban di Palu.

Baca Juga: Fakta Menarik Juliari P. Batubara Koruptor Dana Covid-19, Janganlah Mencoba Menjadi Orang Sukses

Baca Juga: Ini Profil Menteri Sosial Juliari Peter Batubara, Kader PDIP yang Menjabat Wakil Bendahara Umum DPP

Diketerangan selanjutnya, dituliskan bahwa setelah cukup lama seorang ibu yang dekat dengan sang buaya, hewan buas tersebut akhirnya pergi meninggalkan sang ibu tersebut.

Kebanyakan warga yang berada disekitar buaya tersebut merasa ketakutan untuk mendekat dengan hewan buas itu. Tapi tidak dengan emak-emak nekad satu ini.

Dengan keberanian emak-emak berjilbab putih bintik-bintik berbaju merah yang sangat dekat dengan posisi buaya, banyak komentar-komentar lucu yang keluar dari netizen.

Baca Juga: Diduga Korupsi Rp 17 Miliar Dana Bansos Covid-19, Mensos Juliari Jadi Tersangka dan Menyerahkan Diri

Baca Juga: Real Madrid dan Barcelona Raih Hasil Berbeda di Liga Spanyol, Madrid Menang Atau Barcelona?

"Ibu itu sudah terbiasa dengan buaya-buaya di darat dan di sungai," tulis @m.adimdim

Buaya yang berkalung ban itu, hingga video viral emak-emak nekat itu di upload masih belum terlepas. Kemungkinan akan dilepas karena mengingat badan buaya yang semakin besar.*** (Situr Wijaya/Insulteng)

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: iNSulteng


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah