Bukan Amanda Manopo, Ternyata Arya Saloka Lebih Sayang Istri Indra Jegel, Kok Bisa?

- 7 Desember 2020, 13:33 WIB
Arya Saloka mengucapkan terimakasih dan minta doa semoga bisa mengungkap  kasus Aldebaran, dalam unggahan instagram story milikknya*/
Arya Saloka mengucapkan terimakasih dan minta doa semoga bisa mengungkap kasus Aldebaran, dalam unggahan instagram story milikknya*/ /instagram/@arya.saloka

BERITA KBB - Penikmat sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Arya Saloka dan juga Amanda Manopo bukan hanya datang dari ibu rumah tangga, tapi juga kalangan artis.

Kali ini fans Arya Saloka datang dari stand up komedian Indra Jegel. Dalam postingan di Instagram story milik Indra Jegel, ia memperlihatkan bahwa sang istri menonton Ikatan Cinta dengan cara unik.

Dalam insta storynya, Indra menceritakan bahwa saat malam hari ketika ia sedang menonton bola, istrinya sedang asik menonton sinetron Ikatan Cinta.

Baca Juga: Pasca-OTT Edhy Prabowo, Percobaan Ekspor Benih Lobster Ilegal Terjadi di Batam

Baca Juga: KOCAK!! Putri Anne Sebut Aldebaran Ikatan Cinta dan Brad Pitt TIdak Dilirik Jika Ketemu Beb Satu Ini

Bukan bergantian memegang remot, tapi cara unik tersebut terlihat, sang istri menyiapkan phone box berbentuk tv mini yang bisa meletakan hp menjadi layar tv.

"Gokil! Suami nonton bola, eh istri nonton disini. Tempatnya lucu lagi, tvnya ada kakinya gini ya," ucap Indra Jegel.

Melihat postingan dari Indra Jegel karena tingkah lucu sang istri, Arya Saloka pun merepost postingan yang mengaitkan namanya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Tiara Andini yang Menang Penghargaan MAMA 2020 Bersama Rizky Febian

Baca Juga: Sinopsis Global Seputih Cinta Semerah Dusta ANTV, Drama Rumah Tangga Farrel dan Tasya, Seru..

Bukan cuma itu, Arya Saloka pun menuliskan kata-kata lucu saat melihat kelucuan yang dilakukan oleh istri komika asal Binjai Sumatera Utara itu.

"Luar biasa istri anda ya pak. Jadi sayang saya, eh," tulis Arya dengan emoji tertawa.

Bukan hanya Indra Jegel dan istri yang ngefans dengan Arya Saloka, tetapi ada juga komika lain yang juga tetangga dari Arya Saloka yaitu Arie Kriting.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah