BAPER! Cuplikan Ikatan Cinta Senin 7 Desember Al Tunggu Andin di Depan Kamarnya, Andin Sedih..

- 7 Desember 2020, 14:58 WIB
sinopsis ikatan cinta malam ini, senin 7 desember 2020 pukul 19.30 wib di rcti
sinopsis ikatan cinta malam ini, senin 7 desember 2020 pukul 19.30 wib di rcti /Tangkap Layar Instagram.com/@mnc_pictures

 

BERITA KBB- Sinetron Ikatan Cinta pada malam ini Senin 7 Desember 2020 akan semakin menarik dan seru disaksikan. Dalam cuplikan singkat Ikatan Cinta malam ini, Aldebaran tetap khawatir memikirkan Andin yang tidur beda kamar.

Bahkan, tanpa sepengetahuan Al, Andin juga ikut bersendar dipintu tersebut. Dimana Andin juga merasakan kekhawatiran yang dirasakan Al kepadanya.

Andin sedih melihat Al yang belum tidur dan duduk bersandar di pintu kamarnya. Andin dikirimi foto oleh Al yang sedang duduk oleh asisten rumah tangganya, Kiki.

Baca Juga: Sedih! Agensi Chungha Mengonfirmasi Dia Positif COVID-19

Baca Juga: 7 Syarat Ini Terpenuhi, BLT UMKM Rp2,4 Juta Cair Desember 2020 Ini, Simak Penjelasannya

"Kasian Tau Mba, dari tadi Mas Al ada di depan pintu kamar Mba Andin. Mas Al itu kan gampang masuk angin," ucap Kiki melalui pesan whatsup kepada Andin. Kiki pun mengirimkan foto Mas Al yang tengah duduk di depan pintu.

Mendapatkan pesan dari Kiki, hati Andin sedih. Dalam hatinya Andin tetap sayang Al. Bahkan, sampai kapanpun dia akan mencintai Al

"Maaf mas jika mas mempertanyakan cinta, cinta ini ada dan akan selalu ada untuk kamu mas," ucap perasaan Andin ketika melihat foto Al duduk didepan kamarnya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah