7 Syarat Ini Terpenuhi, BLT UMKM Rp2,4 Juta Cair Desember 2020 Ini, Simak Penjelasannya

- 7 Desember 2020, 14:17 WIB
Ilustrasi Bantuan Tenyata Dokumen Ini yang Wajib Dilengkapi agar BLT UMKM BPUM Rp 2,4 Juta di Bank Cair
Ilustrasi Bantuan Tenyata Dokumen Ini yang Wajib Dilengkapi agar BLT UMKM BPUM Rp 2,4 Juta di Bank Cair /Foto: ANTARA FOTO/ADWIT B PRAMONO/


BERITA KBB – Penyaluran program Bantuan Langsung Tunai Usaha Mikro Kecil dan Menengah (BLT UMKM) Rp 2,4 juta masih akan berlangsung pada Desember 2020 ini.

Program BLT UMKM Rp2,4 juta merupakan banpres produktif yang diberikan pemerintah melalui Kementerian Koperasi UKM (Kemenkop UKM) kepada pelaku UMKM yang terdampak Pandemi Covid-19.

Meski pendaftaran BLT UMKM Rp2,4 juta sudah ditutup akhir November 2020, namun, Kemenkop UKM akan menyalurkannya hingga Desember 2020.

Baca Juga: Minggu Depan Terakhir, Segera Dapatkan Rp 2,4 Juta Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id

Baca Juga: BTS Memang Role Model K-POP Group, Mereka Meminta Suga Pidato Terimakasih Atas Album Terbauj

“Banpres Produktif untuk Usaha Mikro akan disalurkan sampai dengan akhir Desember 2020,” kata pihak Kemenkop UKM seperti ditulis Fix Indonesia dalam artikel Cair Desember! Siapkan Dokumen Ini Saat Melakukan Pencairan Uang BLT UMKM Rp2,4 Juta.

Kemenkop UKM akan menyalurkan uang BLT UMKM Rp2,4 juta ini kepada pelaku UMKM yang telah memenuhi persyaratan dan telah daftar melalui Lembaga Pengusul.

Namun, apabila pelaku UMKM yang tidak daftar hingga batas akhir penentuan, maka pelaku UMKM tidak berhak menerima bantuan ini.

Baca Juga: Aduhhh!!!! Jin BTS Kulit Kamu Kenapa?

Baca Juga: Terharu, 5 Pengakuan BTS Tentang 2020 Yang Bikin Sedih

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Fix Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x