Indonesian Idol Beri Kabar Duka! Melisha Sidabutar Peserta 35 Besar Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya

- 9 Desember 2020, 09:47 WIB
Melisa Sidabutar Konstetan Indonesia Idol
Melisa Sidabutar Konstetan Indonesia Idol /Bagikan Berita/

 

BERITA KBB- Kabar duka menyelimuti Indonesia Idol 2020 Special Edition. Pasalnya, salah satu peserta 35 besar Indonesian Idol Melisha Sidabutar meninggal dunia pada Selasa 8 Desember 2020 malam kemarin.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Instagram resmi Indonesian Idol dan  Salah seorang sahabat Melisha, pemilih akun instagram @ellysiabelinda yang juga menyampaikan kabar duka ini melalui instastorinya.

"Melisa dipanggil Tuhan jujur sedih banget. Ini keluarga belum bisa terima. Kita doakan ketabahan dan penyertaan Tuhan menyeryai keluarga sidabutra. Amin," tulis Ellysia pada instastorinya, Selasa malam kemarin seperti pada berita PRFM berjudul Melisha Sidabutar Meninggal, Sahabatnya Sebut Ada Pembengkakan pada Jantungnya

Baca Juga: Tayang Sekarang! Link Streaming FTV Kutunggu Jomblonya Si Ratu Ayam, Dibintangi Yasmin Napper

Baca Juga: Sinopsis Radha Krishna 9 Desember 2020, Kansa Temui Raja Iblis untuk Hancurkan Krishna

Dalam instastorinya itu, Ellysia pun menyampaikan penyebab meninggalnya Melisha.

"Jadi udah dironsen ditemukan ada pembengkakan jantung. Jadi emang udah lemes dari pagi or kemarin (gatau jelasnya ya guys). Terus mamanya cerita, mau dibawa ke RS dari kemarin, cuma Melisa bilang ga usah takut covid. Akhirnya hari ini benar-benar lemas dan terjadilah kejadian singkat ini," tulis Ellysia.

Ellysia pun membagikan suasana di rumah duka. Nampak sahabat dan keluarga dari Melisha berkumpul memberikan persembahan bagi Melisha.

Baca Juga: Sinopsis Lava & Kusha Rabu 9 Desember 2020, Kusha Berontak dengan Amarah Besar, Kenapa?

Baca Juga: Sinopsis Naagin Hari Ini, Rabu 9 Desember 2020, Suri Dibunuh?

Sebelumnya, Kabar duka kepergian Melisha datang dari unggahan Instagram resmi Indonesian Idol.  Dalam keterangan foto yang ditulis, keluarga besar Indonesian Idol turut berduka.

Begitu juga Instagram resmi Indonesian Idol memasang foto Melisa Sidabutar dengan nuansa hitam putih.


"Beautiful soul is never forgotten, Keluarga besar Indonesian Idol turut berduka cita atas berpulangnya "Melisha Sidabutar" Kontestan Top 35 #IdolSpecialSeason. Rest In Peace @melishapricilla,” tulis Instagram resmi Indonesian Idol.

Baca Juga: Jadwal Acara TV di ANTV Hari ini Rabu 9 Desember, Jangan Lewatkan Seputih Cinta Semerah Dusta

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: PRFM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x