Ini Kata Dua Artis yang Menang di Pilkada 2020, Sahrul Gunawan dan Lucky Hakim, Pensiun Jadi Aktor?

- 10 Desember 2020, 08:21 WIB
Kolase kiri atas-kanan bawah, Sahrul Gunawan, Dina Lorenza, Adly Fairuz, dan Lucky Hakim, para selebritas yang maju di Pilkada Jawa Barat 2020.
Kolase kiri atas-kanan bawah, Sahrul Gunawan, Dina Lorenza, Adly Fairuz, dan Lucky Hakim, para selebritas yang maju di Pilkada Jawa Barat 2020. /Instagram.com/sahrulgunawanofficial, Instagram.com/dina.lorenzaa, Instagram.com/luckyhakimofficial, /

 

BERITA KBB- Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020 di Jawa Barat akhirnya menghasilkan pemimpin baru. Diantaranya adalah Pilkada di Kabupaten Indramayu dan Kabupaten Bandung.

Meski belum dinyatakan sah melalui perhitungan resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU), tapi hasil hitung cepat (Quick Count) sejumlah lembaga survei bisa menjadi patokan kemenangan mereka.

Dan diantara euforia kemenangan itu, ada komentar dua artis Indonesia yang menjadi wakil bupati terpilih. Mereka adalah Lucky Hakim di Kabupaten Indramayu dan Sahrul Gunawan di Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans 7 Kamis 10 Desember 2020, dari Redaksi Malam, Makan Receh, hingga Seleb Expose

Baca Juga: Jadwal Indosiar Kamis 10 Desember 2020, Pop Academy Top 9 Group 3 Konser Show Malam Ini

Di Indramayu, unggul dalam perolehan suara bersama pasangannya, calon wakil bupati Indramau, Lucky Hakim menuturkan, hasil pemungutan suara hari ini merupakan kemenangan rakyat Indramayu.

"Ini kemenangan rakyat Indramayu. Mereka merindukan perubahan. Hari ini insyaallah, sudah terjadi," tutur Lucky yang sebelum menjadi politisi dikenal sebagai artis sinetron ini seperti yang dikutip dari Cirebon Raya berjudul Cawabup Lucky Hakim, 'Ini kemenangan rakyat Indramayu'.

Lucky mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh rakyat Indramayu yang telah menentukan pilihan terbaik.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: PRFM Cirebon Raya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x