Sinopsis dan Link Streaming Dari Jendela SMP, Sabtu 12 Desember 2020, Gino Emosi Sekolahnya Dihina

- 12 Desember 2020, 16:02 WIB
Jadwal Acara TV SCTV Minggu, 6 Desember 2020 ada Dari Jendela SMP
Jadwal Acara TV SCTV Minggu, 6 Desember 2020 ada Dari Jendela SMP /Tangkapan Layar Youtube SCTV/

BERITA KBB – Sinetron Dari Jendela SMP merupakan salah satu sinetron terfavorit yang tayang di SCTV sejak 29 Juni 2020. Kisah sinetron ini diadaptasi dari buku dengan judul yang sama karangan Mira W.

Sinetron yang tayang setiap pukul 17.00 WIB di SCTV ini disutradarai oleh Indrayanto Kurniawan dan dibintangi oleh sejumlah artis muda berbakat, seperti Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Saskia Chadwick, dan Kiesha Alvaro.

Sinopsis Dari Jendela SMP mengisahkan tentang Joko (Reybong), siswa pintar dan berprestasi. Karena prestasinya, ia mendapat beasiswa bersekolah di salah satu SMP elite, Nusa Bangsa.

Baca Juga: 4 Seleb Korea Ini Tuai Kritik Pedas dari Warganet, Salah Satunya Hengkang dari Keartisan

Baca Juga: Netizen Korea Ketakukan Karena Pedofil Tersadis Cho Doo Segera Dibebaskan, Hati-Hati, Jaga Anak Anda

Meskipun ia merupakan anak dari Inah (Ria Probo), asisten rumah tangga yang bekerja di rumah Prapto (Fendy Pradana), sang ketua yayasan SMP Nusa Bangsa, ia mampu menunjukkan prestasinya.

Joko yang berasal dari keluarga kurang mampu, juga sering menjadi sasaran bully oleh teman-temannya di sekolah. Joko dijuluki sebagai JAB (Joko Anak Babu).

Untungnya Joko memiliki sahabat yang baik, yaitu Roni (Kiesha Alvaro) dan Indro (Rassya Hidayah). Joko yang awalnya pendiam dan cuek, berubah ketika Joko bertemu dengan Wulan (Sandrinna Michelle).

Baca Juga: Masuki Gelombang Tiga Covid-19, Korea Selatan Buat Rumah Sakit KontainerBaca Juga: 4 Sinetron Arya Saloka Sebelum Terkenal di Ikatan Cinta RCTI, Ga Nyangka Ternyata..

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x