Link Live Streaming Ikatan Cinta RCTI Malam Ini, Nino Minta Maaf ke Al, Al Minta Nino Jauhi Reyna!!!

- 13 Desember 2020, 18:25 WIB
Malam ini di Sinetron Ikatan Cinta. Aldebaran yang diperankan Arya Saloka dan Andin yang diperankan Amanda Manopo.
Malam ini di Sinetron Ikatan Cinta. Aldebaran yang diperankan Arya Saloka dan Andin yang diperankan Amanda Manopo. /

 


BERITA KBB - Minggu 13 Desember malam ini, Sinetron Ikatan Cinta RCTI semakin seru dan ditunggu-tunggu. Itu karena, Reyna mulai dihadapkan dengan pilihan sulit dengan kedekatan Papa Aldebaran dan Om Baik Nino.

Tak dipungkiri, Ikatan Cinta hingga kini masih menjadi tayangan yang paling dicari masyarakat Indonesia. Tayang perdana 19 Oktober 2020, sinetron ini tayang di selot prime time pukul 19.30 WIB.

Ikatan Cinta yang diproduksi MNC Pictures ini dibintangi oleh sejumlah artis populer, seperti Amanda Manopo, Arya Saloka, Natasha Dewanti, Evan Sanders, dan Surya Saputra.

Di akhir artikel akan ada link live streaming Ikatan Cinta malam ini, Minggu 13 Desember 2020.

Baca Juga: Innalillahi! Bocah 2 Tahun di Cipatat, Bandung Barat Digigit Ular Sampai Tangannya Bengkak

Baca Juga: Jabar Gelar Musrenbang Perubahan RPJMD 2018-2023

Pada malam ini Ikatan Cinta akan bercerita tentang perebutan hak asuh adopsi atas Reyna masih bergulir. Dalam video, Al dan Andin tampak bertemu dengan Nino di sebuah restauran. 

Di sana, mereka sedang membicarakan suatu hal. Nino yang dalam video berbicara duluan mengatakan bahwa demi menebus kesalahan istrinya, Elsa, ia bersedia untuk melakukan apa saja yang diinginkan Al.

Mendengar pernyataan Nino, sontak Al menjawab bahwa apa yang ia inginkan adalah Nino menjauhi Reyna, putrinya. Pada adegan berikutnya, saat Al dan Andin sedang dalam perjalanan setelah bertemu Nino di sebuah restauran.

Halaman:

Editor: Putik Kamala


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x