Sinopsis Mahabharata ANTV Minggu 20 Desember, Krishna Bertarung Melawan Raja Kamsa, Siapa Menang?

- 20 Desember 2020, 11:15 WIB
 Mahabharata.
Mahabharata. /Pinterest/

 

BERITA KBB – Mahabharata adalah sebuah serial drama televisi berbahasa Hindi dari India berdasarkan mitologi Mahabharata. Serial ini mulai ditayangkan di Star Plus sejak 16 September 2013 dan saat ini di Indonesia, serial ini ditayangkan oleh ANTV.

Serial ini diproduksi oleh Swastik Productions Pvt. Ltd dan dibintangi oleh Saurabh Raj Jain sebagai Kresna, Shaheer Sheikh sebagai Arjuna, Pooja Sharma sebagai Drupadi dan Arav Chowdhary sebagai Bisma

Berikut ini sinopsis cerita Mahabharata  yang tayang di ANTV, Minggu 20 Desember 2020.

Pertarungan antara Krishna dan Raja Kamsa pun di mulai. Di awal pertandingan, Krishan dan Kamsa sama sama menunjukkan kekuatan yang relatif seimbang. 

Baca Juga: SInopsis Uttara Minggu 20 Desember, Sankrant Kecanduan Alkoohol Hingga Mabuk dan Pingsan

Baca Juga: Prilly Latuconsina Raih Kategori Jomblo Terkiss pada Kiss Awards, Prilly : Ga Tau Senang Atau Sedih

Krisna beberapa kali memandang kedua orang tuanya dengan tatapan kasih sayang. Ketika Krisna berhasil menjatuhkan Raja Kamsa, kedua orang tua Krisna dipaksa oleh kedua prajuritnya kamsa agar meletakkan kepalanya di tempat pemenggalan.

Krisna lalu nampak marah dan menendang Raja Kamsa hingga terjatuh lalu melirik ke arah kedua orang tuanya dan langsung melompat untuk membunuh Kamsa sekaligus memberikan keselamatan kepada kedua orangtuanya dengan keajaibannya. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah