Dahsyat,, Pukulan Luffy Tumbangkan Kaido Big Mom Terheran-Heran, Supernova Beraksi, One Piece 1.000

- 29 Desember 2020, 09:11 WIB
Big Mom, Rocks D. Xebec, dan Kaido
Big Mom, Rocks D. Xebec, dan Kaido /opfanpage.com/


BERITA KBB- Tak lama lagi serial komik Jepang atau Manga One Piece chapter 1.000 akan segera terbit pada Minggu 3 Januari 2021.

Berbagai kisah menarik pun terungkap pada edisi ini. Salah satunya adalah Yonkou dengan jumlah bounty terbesar kali ini Kaido, tumbang oleh pukulan selamat datang Luffy.

Kisah ini bermula dari berbagai forum diskusi pecinta serial Bajak Laut Topi Jerami di laman internet, Selasa 29 Desember 2020.

Baca Juga: Indeks Pembangunan Pemuda Jabar Naik 14 Peringkat dalam Satu Tahun

Baca Juga: Sinopsis Jodha Akbar, Selasa 29 Desember 2020, Kebencian Jalal terhadap Sujamal Bikin Jodha Tegang

Pada manga One Piece chapter 1000, terjadi pertarungan lanjutan antara Monkey D. Luffy vs Yonkou Kaido. Pada seri kali ini, Luffy berhasil menguasai jurus tinju yang bisa bikin ambruk Jenderal Besar Bajak Laut Binatang Buas, Kaido.

Lebih lanjut, manga One Piece chapter 1000 menggambarkan bahwa jurus modifikasi ini merupakan hasil latihan Luffy selama dipenjara di wilayah Udon, negeri Wano. Seperti diketahui, Luffy mendapat pelatih pribadi saat berada di penjara. Ia tidak lain merupakan Hyogoro sang Bunga.

Adapun jurus baru ini merupakan modifikasi dengan keahlian memusatkan haki di bagian tinju untuk memukul benda maupun makhluk hidup dengan lapisan kulit seperti baja. Ya, keahlian untuk memusatkan haki di bagian tinju ini dinamakan Ryou di Negeri Wano.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran, Selasa 29 Desember 2020, Akash Beri Surat Adopsi Rani kepada Meethi sebagai Hadiah

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: PRFM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x