Sedang Tayang !! Film Horor Terseram di ANTV Jeritan Malam, Berikut Sinopsis dan Link Streaming

- 3 Januari 2021, 21:47 WIB
sinopsis Film Jeritan Malam
sinopsis Film Jeritan Malam /dessy/

BERITA KBB- ANTV saat ini sedang menayangkan film horor misteri Jeritan Malam. Film ini tayang pertama kali di layar kaca ANTV pada Minggu 3 Desember pukul 21.00 WIB.

Film ini sendiri telah tayang di bioskop pada 12 Desember 2019. Di akhir artikel akan ada link streaming untuk menyaksikan Film Jeritan Malam di ANTV.

Film ini sendiri mengisahkan seorang lelaki bernama Reza. Keinginannya untuk menjadi pemuda mandiri membuat Reza menerima tawaran untuk bekerja di Jawa Timur dan tinggal di mess. Disana, ia pun bersahabat dengan beberapa pegawai lama.

Baca Juga: Prikitiw, Rendy Jemput Miss Kiki Datang Ke Pernikahan Mantan Rendy, Ikatan Cinta Senin 4 Januari

Baca Juga: Akun Lama Di-Hack, Fiki Naki Muncul dengan Kanal Youtube yang Baru, Langsung Raih Ratusan Ribu Subs

Berbagai hal menyeramkan ia alami selama menempati mess tersebut. Ketidak percayaannya terhadap hal berbau gaib membuat Reza menggali lebih jauh sejarah mess untuk membuktikan bahwa hal seperti itu tidaklah ada.

Hingga akhirnya Reza melakukan sebuah ritual yang seharusnya tidak dilakukan, dan akhirnya menjadi kesalahan terbesarnya.

Proses syuting film Jeritan Malam memakan waktu selama 54 hari. Lokasi syuting pun dilakukan di tempat yang belum pernah dijadikan lokasi syuting sebelumnya yakni di daerah Sukabumi dan Banyuwangi.

Baca Juga: Arya Saloka Dapat Pujian dari Netizen: Terima Kasih Banyak, Bund

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: ANTVKLIK


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah