Jadwal SCTV Selasa 21 Mei 2024, Daftar Pemain FTV Ketika Ilmu Padi Mbaknya Buat Aku Melamar dan Link Nonton

- 21 Mei 2024, 00:00 WIB
Link nonton dan daftar pemain FTV Ketika Ilmu Padi Mbaknya Buat Aku Melamar, cek jadwal SCTV Selasa 21 Mei 2024.
Link nonton dan daftar pemain FTV Ketika Ilmu Padi Mbaknya Buat Aku Melamar, cek jadwal SCTV Selasa 21 Mei 2024. /Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin/Screenplay Productions

Berita KBB - Hari ini SCTV akan menayangkan perdana FTV Ketika Ilmu Padi Mbaknya Buat Aku Melamar yang merupakan film televisi terbaru. Penasaran siapa saja daftar pemain telefilm ini?

Berikut informasi daftar pemain FTV Ketika Ilmu Padi Mbaknya Buat Aku Melamar dan jadwal SCTV Selasa 21 Mei 2024, yang mencakup judul-judul film televisi lainnya yang tayang hari ini. 

Berdasarkan unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_ pada Senin 20 Mei 2024, FTV Ketika Ilmu Padi Mbaknya Buat Aku Melamar merupakan buah karya terbaru dari rumah produksi Screenplay Productions.

Daftar pemain FTV Ketika Ilmu Padi Mbaknya Buat Aku Melamar menurut poster teatrikal yang diterima, terdiri dari Shanice Margaretha dan Naufal Samudra selaku pemeran utama, beserta Rizky Fachrel, Arifah Lubai, Bobby Samuel, Ayuditha, dan Putty Noor.

Rangkaian film televisi hari ini dibuka dengan FTV Bantu Viralkan Putri Berkuda Jadi Jodohku garapan Starvision. Daftar pemain telefilm ini di antaranya Kiki Farrel dan Vinessa Inez sebagai pemeran utama.

Baca Juga: Daftar Rating Acara TV Minggu 19 Mei 2024: Magic 5 Loyo di Akhir Pekan, Kompak Terdepak dari Top 10 Bersama BS

SCTV juga akan menayangkan FTV Kenalin Mas Serabutan Pengendali Hati produksi Aurora Films. Daftar pemain film televisi ini yaitu Nabilla Zavira dan Kenny Austin selaku pemeran utama.

Kemudian dari Sinemart, berikutnya akan hadir rerun FTV Ramadhan Menantu Durhaka Tak Takut Neraka yang tayang perdana pada bulan suci yang lalu. Hadir dalam film televisi ini, Ben Kasfayani dan Shandy Isabella sebagai pemeran utamanya.

Tidak cukup sampai di situ, selanjutnya bakal ada FTV Ramadhan Ulah Culas Pedagang Sembako yang masih dari Sinemart. Dylan Carr dan Adhitya Putri menjadi pemain utama pada film televisi ini.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Vidio Instagram @ftvsctv.terbaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah