Segera Jadi Nyonya Adit Jayusman, Syarat Ini yang Harus Dipenuhi Oleh Ayu Ting Ting Setelah Nikah

- 4 Januari 2021, 10:19 WIB
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman /Instagram

BERITA KBB- Menjadi calon suami idaman bagi Ayu Ting Ting, Adit Jayusman ternyata memiliki pakem yang harus dipatuhi penyanyi cantik dangdut tersebut. Sebab, meski sangat mendukungnya di dunia entertaiment syarat-syarat sebagai seorang istri tak boleh diabaikannya.

Ya, sempat menyembunyikan status asmaranya, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman kini sepakat untuk go publik.

Bahkan keduanya direncanakan akan segera menggelar acara pernikahan dalam waktu dekat, persiapan demi persiapan yang dilakukan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman bahkan sudah bocor ke media.

Baca Juga: Aksi Jason Statham Selamatkan Mei dari Incaran Mafia, Sinopsis Film 'Safe' di Bioskop Trans TV

Baca Juga: Park Bom Semakin Cantik Memukau Setelah Kehilangan 11 Kilogram


Kelak, menjadi istri dari Adit Jayusman, rupanya Adit tak mau membatasi ruang gerak Ayu Ting Ting sebagai artis. Adit juga menegaskan tidak akan meminta Ayu berhenti dari dunia entertainment.

Meski begitu, Adit Jayusman tetap mengingatkan Ayu Ting Ting agar bisa membagi waktu dan menjalankan perannya sebagai istri dan ibu dengan baik.

“Business as usual, Ayu tetap kerja seperti biasa aja, ya Ayu menyesuaikan fungsinya sebagai istri, ibu, navigator rumah tangga kalau enggak ada navigator saya nakhodanya bingung mau mengarahkan ke mana,” kata Adit Jayusman seperti dikutip dari kanal YouTube Qiss You TV pada berita Pikiran Rakyat berjudul Syarat Ini Harus Dipenuhi Ayu Ting Ting Agar Tetap Bisa Jadi Artis saat Kelak Dinikahi Adit Jayusman

Baca Juga: Polisi Kerahkan 1.610 Personel Kawal Sidang Praperadilan HRS di Pengadilan Negeri Jaksel Hari Ini

Baca Juga: Jadwal acara NET TV, Senin 4 Januari 2021, Ada The Return of Superman dan Hercai Hari ini


Kekasih Ayu Ting Ting itu bahkan mengaku akan sepenuhnya mendukung karier Ayu Ting Ting sebagai seorang artis ekaligus penyanyi.

“Masih bisa balance, di support malah,” ujar kekasih Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting pun merasa bersyukur lantaran calon imannya itu mau mendukung semua pekerjaan Ayu Ting Ting di dunia hiburan tanah air.

“Selama ini sih setiap kerja Adit selalu support, selagi sayanya masih kuat dan enggak capek, Adit pasti selalu support. Jadi insyaAllah (saya) akan tetap berkarir,” ucapnya.

Baca Juga: Jadwal TV GTV, Senin 4 Januari 2021, Ada Sasuke Ninja Warrior Indonesia dan Big Movies Platinum

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x