Bahagianya , Andin Ucapkan Terima Kasih Kepada Al Karena Ini, Ikatan Cinta Malam Ini Senin 4 Januari

- 4 Januari 2021, 11:02 WIB
andin mengucapkan terima kasih kepada aldebaran
andin mengucapkan terima kasih kepada aldebaran /instagram/

BERITA KBB- Pada akhir episode Minggu malam 3 Januari 2021, Aldebaran sepertinya gagal membuat sukses kejutannya kepada Andin. Andin yang melihat ruangan inapnya penuh dengan bunga dan ucapan Get Well Soon Andin ternyata direspon dingin.

Andin bahkan menyebut Aldebaran mengalami gegar otak akibat dipukul oleh Angga saat menyelamatkannya. Mendengar hal  tersebut, Al yang membawa bunga pun nampak kecewa.

Ekspektasi Aldebaran bahwa Andin akan senang dengan kejutannya meleset. Al pun tampak kecewa. Bunga yang dipegang dan disembunyikan di belakangnya pun lalu disimpan tanpa diberikan kepada Andin.

Baca Juga: 14 Nama Peserta Indonesian Idol 2020 Babak Spektakuler Show, Senin Malam, Begini Cara Vote-nya

Baca Juga: Segera Jadi Nyonya Adit Jayusman, Syarat Ini yang Harus Dipenuhi Oleh Ayu Ting Ting Setelah Nikah

Apakah itu tanda Aldebaran menyerah untuk menunjukkan ketulusannya kepada Andin? Sepertinya tidak. Pasalnya, Andin pun tetap menghargai upaya Aldebaran selama dirinya di rumah sakit.

Dalam potongan trailer atau bocoran cinta Senin malam 4 Januari 2021, Andin tetap menghormati dan memuji perjuangan Aldebaran. Andin merasa beruntung telah memiliki suami yang begitu siaga menjaganya.

"Terima kasih ya mas telah menjaga aku," ucap Andin sambil memegang tangan Al yang akan pergi dengan membawa kekecewaan setelah kejutannya gagal membuat Andin senang.

Baca Juga: Aksi Jason Statham Selamatkan Mei dari Incaran Mafia, Sinopsis Film 'Safe' di Bioskop Trans TV

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x