PAMIT, Ini Cara Natasha Wilona Ucapkan Salam Perpisahan Kepada Penggemar dan Pemain Anak Band SCTV

- 5 Januari 2021, 15:36 WIB
Natasha Wilona Kesal Banget Sama Ulah Haters, Curhat Belasan Tahun Diam : Ini Negara Hukum!
Natasha Wilona Kesal Banget Sama Ulah Haters, Curhat Belasan Tahun Diam : Ini Negara Hukum! /Instagram @natashawilona12

BERITA KBB- Berpisah dari rekan-rekan kerja tentunya sangat berat bagi seseorang. Begitu juga yang tengah dialami artis Natasha Wilona.

Natasha yang berperan sebagai Cahaya di Anak Band SCTV harus mengucapkan salam perpisahan kepada rekan-rekan seprofesinya. Pasalnya, sinetron Anak Band SCTV dipastikan akan tamat pada malam ini Selasa 5 Januari 2021.

Anak Band akan tamat dan digantikan oleh Cinta Nikita yang diperankan oleh Rizky Billar dan Nikita Mirzani. Tak pelak, postingan sedih selama proses syuting dibagikan Natasha Wilona.

Baca Juga: Situs Berita menulis Caption menyesatkan tentang Jennie BLACKPINK, Netizen Meradang

Baca Juga: Rekomendasi Makanan dan Jajanan Awal Tahun dari Merchant Baru ShopeePay

Ucapan perpisahan ia buka dengan mengucapkan sayonara kepada Cahaya, peran yang dimainkannya. Cahaya, terima kasih telah telah menjadi sosok yang kuat dan selalu tangguh dalam menghadapi cobaan, ketulusan hatimu mampu memberikan kehangatan.

Selanjutnya Natasha ucapkan perpisahan kepada Gilang. Gilang, terima kasih atas cintamu dan perjuanganmu yang tanpa batas untuk Cahaya. Dan tak akan pernah berubah apapun rintangannya.

"Lala, persahabatanmu dengan Cahaya, yang selalu ada disaat susah dan senang selalu memiliki ruang tersendiri di hati Cahaya," ucap Natasha.

Baca Juga: Song Hye Kyo Kembali, Kim Eun Sook telah Siapkan Naskah Drama

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x