Tegang, Trailer Ikatan Cinta Malam Ini, Andin Ketemu Angga di Kantor Polisi, Terungkap Siapa Roy?

- 7 Januari 2021, 11:42 WIB
Adegan Aldebaran saat akan menahan Andin supaya tidak bertemu dengan Angga di dalam penjara agar rahasianya tak terbongkar di sinetron Ikatan Cinta RCTI*/
Adegan Aldebaran saat akan menahan Andin supaya tidak bertemu dengan Angga di dalam penjara agar rahasianya tak terbongkar di sinetron Ikatan Cinta RCTI*/ /instagram.com @ikatancinta.rcti/

BERITA KBB- Sinetron Ikatan Cinta di RCTI semakin seru dan menegangkan. Pasalnya, pada malam ini Kamis 7 Januari 2021, Aldebaran bersama Andin akan memberikan kesaksian mengenai kasus penculikan Andin yang dilakukan Angga kepada polisi.

Seperti pada trailer Ikatan Cinta dari instagram MNC Pictures, Andin bersama Al tengah berada di kantor polisi. Keduanya memang saksi utama terhadap dugaan penculikan yang dapat berujung akan hilangnya seorang nyawa. Untung saja Andin masih bisa terselamatkan.

Pada episode 111 Kamis 7 Januari, Al sepertinya ragu akan mempertemukan Angga dengan Andin. Tapi dengan sikap kuat dari Andin, Al sepertinya goyah dan harus rela mempertemukan Andin dengan Angga.

Baca Juga: Sinopsis Putri untuk Pangeran, Kamis 7 Januari 2021, Pangeran Sakit Kepala dan Muncul Bayangan Putri

Baca Juga: Sinopsis Dari Jendela SMP, Kamis 7 Januari 2021, Perhatian Gino ke Lili Bikin Baper

"Gimana ini Erlangga pasti akan cerita soal Roy," ucap Aldebaran di dalam hatinya.

"Apakah Andin harus tahu dengan rahasia yang sudah gue simpan selama ini," kata Al lagi sambil ragu-ragu membawa Andin bertemu Angga.

Andin sendiri seperti gemas dengan ulah Angga. Dampaknya, dia begitu penasaran kenapa Angga begitu benci dengan Aldebaran.

Baca Juga: Waduh, Pelemahan Rupiah Terus Membayangi Saat Indonesia Bersiap PSBB Jawa-Bali Pada 11 Januari

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x