Sinopsis Hercai Rabu 27 Januari 2021, Berpisah Dengan Reyyan, Miran Mengaku Sangat Merindukannya

- 27 Januari 2021, 09:01 WIB
Sinopsis Hercai Rabu 27 Januari 2021, Berpisah Dengan Reyyan, Miran Mengaku Sangat Merindukannya
Sinopsis Hercai Rabu 27 Januari 2021, Berpisah Dengan Reyyan, Miran Mengaku Sangat Merindukannya /Instagram.com/@hercaidizi

 

BERITA KBB- Televisi swasta NET TV, kembali hadir untuk memutarkan drama Turki. Kali ini NET TV, menayangkan Hercai dengan jam tayang baru, pukul 18.30 WIB.

Pada sinopsis global, Hercai bercerita tentang Reyyan (Ebru ahin) yang tumbuh di tengah keluarga besar Sadoglu, yang dikenal terpandang dan memiliki harta benda melimpah. Namun, selama hidupnya Reyyan gak pernah merasakan kasih sayang tulus dari para kerabatnya

Hanya sang ayah pada cerita Hercai ini, Hazar (Serhat Tutumluer), ibu, dan adiknya saja yang peduli akan kehidupan Reyyan. Kakek Rayyan gak pernah peduli akan keberadaan cucunya itu. Dia bersikap dingin, karena mengetahui bahwa Rayyan bukanlah anak kandung Hazar.

Baca Juga: Tayang Sekarang! Sinopsis dan Link Streaming FTV Kembang Boleh Layu Hatimu Jangan, Larasati Nugroho

Baca Juga: Raih 3,8 Juta Tayangan dalam 14 Jam! Dayana Kazakhstan Ungkapkan Perasaannya ke Fiki Naki

Pada episode sebelumnya diceritakan mengenai hubungan Miran dan Reyyan sedang merayakan hari Valentine bersama. Namun, saat makan malam terlintas difikiran mereka kasus yang selama ini Miran ungkap bersama komisaris Polisi.

Selain itu, Miran dan Reyyan sedang berusaha mengungkap kasus Dilsha dan Azize, namun mereka belum menemui jalan keluar saat menyelidiki kejadian tersebut, sehingga mereka meminta tolong kepada seorang polisi untuk membantu menemukan jalan keluarnya.

“Azize sudah menghancurkan hidupku,” ucap Dilsha kepada Miran.

Baca Juga: Sinopsis Hercai Rabu 27 Januari 2021, Berpisah Dengan Reyyan, Miran Mengaku Sangat Merindukannya

Baca Juga: Sinopsis Dari Jendela SMP, Rabu 27 Januari 2021, Wulan Sedih Kenapa Sahabat-Sahabatnya Menjauhinya

Sementara itu, Azize mengatakan pada Azat, "Siapkan uang 20 juta dolar Amerika dalam bentuk holding dan kursimu."

Hazar sudah berjanji kepada Miran bahwa ia ingin membantu menyelesaikan kasusnya atas kesepakatan yang mereka buat.

Di sisi lain, Nasuh berusaha mengambil tindakan untuk menghentikan rencana Hazar, karena ia tidak ingin rahasianya ketahuan olehnya.

Polisi Omer menyelediki kasus yang dilalaporkan Miran dan Reyyan, bahwa Azize dicurigai, namun yang diperoleh adalah ternyata Azize berbohong padanya. Hal ini seperti pada artikel Seputar Lampun berjudul Bocoran Sinopsis Hercai Rabu, 27 Januari 2021 di NET TV, Miran Meninggalkan Reyyan

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Seputar Lampung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x