Prediksi Ikatan Cinta Selasa 9 Februari, Aldebaran Jujur Ungkap Rahasia Besar Kepada Andin, Apakah Dimaafkan?

- 8 Februari 2021, 20:56 WIB
Prediksi Ikatan Cinta Selasa 9 Februari, Aldebaran Sembunyikan Rahasia Besar Kepada Andin, Apakah Dimaafkan?
Prediksi Ikatan Cinta Selasa 9 Februari, Aldebaran Sembunyikan Rahasia Besar Kepada Andin, Apakah Dimaafkan? /instagram @rctiplusofficial

BERITA KBB- Semakin hari episode Ikatan Cinta semakin seru. Bahkan, adegan demi adegannya semakin membuat penonton penasaran sehingga pecinta sinetron enggan melewatkannya.

Dan pada prediksi Selasa 9 Februari 2021, Aldebaran mencoba kembali jujur kepada istrinya. Ya, Al dan Andin akan kembali bersama dengan sama-sama memulai dari awal.

Rahasia besar Aldebaran ini sepertinya cukup sulit diungkapkan. Pasalnya, Al takut jika Andin mengetahui hal tersebut, istrinya akan semakin sulit menyayangi dan mempercayainya lagi.

Baca Juga: Zodiak Harian untuk Aries, Taurus, dan Gemini, Hari Selasa, 9 Januari 2021

Baca Juga: Kapolri Jenderal Listyo Sigit Ijinkan Liga 1 dan Liga 2 Bergulir, Ini Hasil Pertemuan Dengan Menpora

Hanya saja, jika rahasia ini terbongkar dari orang lain maka dipastikan perceraian dapat terjadi. Lalu apakah Aldebaran mampu mengatakan bahwa dia telah menyewa seseorang untuk memberatkan Andin dalam kasus pembunuhan Roy?

Sebagai seorang yang gentleman, Al mencoba jujur kepada Andin. Al melihat momen saat inilah waktu yang tepat bahwa kebenaran itu harus disampaikan.

Mengetahui hal itu, Andin awalnya sangat kecewa. Sebab, Aldebaran dulu sangat tega ingin menjerumuskan dia ke dalam penjara. Padahal Andin bilang kepada semua orang bahwa dia tak membunuh Roy.

Baca Juga: Sansevieria tak Setajam Lidah Mertua, Kenali Manfaat dan Cara Merawatnya

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah