Profil dan Biodata Danie Groves Gebetan Anyar Fiki Naki, Ternyata Satu Jurusan Dengan Dayana, dan Blasteran

- 12 Februari 2021, 19:24 WIB
Profil dan Biodata Danie Groves Gebetan Anyar Fiki Naki, Ternyata Satu Jurusan Dengan Dayana, dan Blasteran
Profil dan Biodata Danie Groves Gebetan Anyar Fiki Naki, Ternyata Satu Jurusan Dengan Dayana, dan Blasteran /instagram /intstagram

BERITA KBB-Youtuber Fiki Naki kembali menunjukkan kemampuan handalnya dalam memikat wanita cantik. Setelah sebelumnya sempat viral dimana Fiki Naki berhasil membangun komunikasi yang intens dengan Dayana, wanita asal Kazakhstan, kali ini Fiki mencoba menarik perhatian wanita cantik asal Thailand.

Hal ini terlihat melalui unggahan video terbaru Fiki Naki yang sedang melakukan obrolan di OmeTV bersama perempuan bernama Danie Groves. Danie sendiri berhasil membuat suasana obrolan dengan Fiki Naki sangat cair.

Dengan judul Cewe Thailand ini mau nyamperin aku ke Indonesia ini ternyata telah disaksikan lebih dari 2,4 juta view. Video itu sebenarnya baru dirilis Fiki pada Kamis 11 Februari 2021.

Baca Juga: Link Live Streaming Semarak Indosiar Spesial Imlek, Jumat 12 Februari 2021

Baca Juga: Fiki Naki Gombalin Perempuan Lain di Youtube, Netizen Kompak Bela Dayana

Lalu siapakah Danie Groves? Jika melihat di akun instagram pribadinya @danie_groves, ternyata danie merupakan seorang artis sekaligus penyanyi di Thailand. Maka tak heran jika Danie memiliki wajah yang cantik.

Kecantikan Danie juga ternyata sudah didapatnya sejak lahir. Pasalnya, Danie merupakan blasteran dari Inggris dan Thailand. Dimana sang ayah asli Inggris sementara ibunya kelahiran Thailand.

Selain cantik, Danie juga ternyata tengah menempuh jalur pendidikan sarjana dengan mengambil jurusan Hukum di Inggris. Namun, akibat pandemi ia memilih pulang kampung bersama ibunya di Thailand.

Baca Juga: Fiki Naki Punya Gebetan Baru, Akun Instagram Danie Groves Diserbu Netizen Indonesia, Dayana dan Echi Dilupakan

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah