Memanas, Fans Fiki Naki Ramai-ramai Unfollow Instagram Dayana Kazakhstan, Disiarkan Secara Live di YouTube

- 18 Februari 2021, 15:14 WIB
Fans Fiki Naki ramai-ramai unfollow Instagram Dayana Kazakhstan.
Fans Fiki Naki ramai-ramai unfollow Instagram Dayana Kazakhstan. /Tangkap layar YouTube/ MUHSIAP 91/

 

BERITA KBB- Bukan warga +62 namanya saat melihat idolanya dipojokkan tak bereaksi. Masih ramai diperbincangkan, perseteruan imbas salah paham pihak Fiki Naki dan Dayana, gadis asal Kazakhstan, berujung pada gerakan unfollow ramai-ramai akun @demi.demik miliki Dayana. 

Usai kemarin heboh video pernyataan Dayana, disiarkan melalui IG Story-nya, yang mengatakan bahwa dirinya mengurungkan niat untuk berkunjung ke Indonesia lantaran banyaknya haters. 

Tak hanya itu, Dayana juga mengisyaratkan tak peduli lagi dengan ketenarannya di Indonesia dan percaya akan lebih populer di Rusia. 

Baca Juga: Big Hit Merayakan Ulang Tahun J-Hope BTS dengan Foto-foto Lama yang Bikin Bucin

"Sebenarnya, saya ingin ke Indonesia, tapi setelah semua kebencian, saya tak menginginkannya. Saya akan lebih populer di Rusia," tuturnya seperti dikutip BeritaKBB.com dari cuplikan video yang ramai di Twitter. 

Menguaknya video yang berdurasi sekira 45 detik tersebut, rupanya membuat fans pria yang bernama lengkap M Fiqih Ayatullah itu geram.

Mereka bahkan menyebut wanita yang diketahui berstatus mahasiswa itu sebagai 'kacang lupa kulit'.

Para pendukung Fiki Naki menekankan bahwa Dayana memberikan pernyataan tersebut seakan tak ingat, berkat kontennya bersama Fiki Nakilah dirinya disukai penggemar dari Indonesia dan memiliki jumlah followers hingga 2 juta. 

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: YouTube Sobat Dosen Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah