Sinopsis dan Link Streaming Samudra Cinta, Senin 22 Februari 2021, Samudra Menenangkan Cinta yang Sedih

- 22 Februari 2021, 08:29 WIB
Samudra Cinta
Samudra Cinta /Samudra Cinta

BERITA KBB – Sinopsis Samudra Cinta, Senin 22 Februari 2021 beserta link live streaming sinetron ini bisa Anda simak di dalam artikel ini.

Sinetron Samudra Cinta dibintangi oleh Haico Van der Veken, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Cut Syifa, Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Ben Kasyafani, dan Dinda Kanyadewi.

Sinopsis sinetron Samudra Cinta selalu dinantikan selain karena akting para pemerannya yang memkau, juga karena ceritanya yang penuh drama yang mengundang penasaran penonton untuk mengetahui kelanjutannya.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini, Senin 22 Februari 2021: Ada Hercai hingga Indonesia's Next Top Model

Baca Juga: Ayus Sabyan Klarifikasi Isu Perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan, Ayus: Maaf Atas Kekhilafan Saya

Sebelumnya diceritakan, Cinta mengatakan ke Samudra kalau dia sangat sedih. Anak kandungnya gak mau dekat dengan dirinya. Samudra menyuruh Cinta untuk sabar dulu. 

Polisi datangi Ariel, polisi bilang kalau Ariel ditangkap karena sudah membun*h Dr Ardi. Intan akhirnya tahu kalau Dr Ardi meninggal bukan karena kecelakaan. Padahal Ariel ingin menolong dr Ardi, namun gagal. Dan dr Ardi jatuh dari rooftop. 

Ardian sedang bersama Vina, mereka malah ketemu dengan Samudra dan Cinta. Ardian nampak senang ketemu Cinta, dia bilang gak menyangka bisa ketemu Cinta. Lalu dia memeluk Cinta. 

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini, Senin 22 Februari 2021: Ada FTV, Catatan Harianku hingga Sinetron Samudra Cinta

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x