Sinopsis Samudra Cinta, Minggu 28 Februari 2021, Dokter Raka Peringatkan Ariel untuk Tidak Ganggu Intan

- 28 Februari 2021, 08:51 WIB
Samudra Cinta
Samudra Cinta /Samudra Cinta

BERITA KBB – Sinopsis Samudra Cinta, Minggu 28 Februari 2021 beserta link live streaming sinetron ini bisa Anda simak di dalam artikel ini.

Sinetron Samudra Cinta dibintangi oleh Haico Van der Veken, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Cut Syifa, Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Ben Kasyafani, dan Dinda Kanyadewi.

Sinopsis sinetron Samudra Cinta selalu dinantikan selain karena akting para pemerannya yang memkau, juga karena ceritanya yang penuh drama yang mengundang penasaran penonton untuk mengetahui kelanjutannya.

Baca Juga: Jadwal Acara GTV Hari Ini, Minggu 28 Februari 2021: Saksikan Asal, Keluarga Manja, dan Ice Man 2

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta, Minggu 28 Februari 2021, Nino Masih Berat Hati untuk Berupaya Bebaskan Elsa

Sebelumnya diceritakan, Ariel babak belur karena dihajar Samudra, Pak Gio. Nampak dia diobati oleh Linda. Intan yang melihatnya, dia berpikir sudah ada Linda, sehingga tidak butuh dirinya lagi. 

Intan lalu pergi, Ariel melihat Intan pergi. Dia berpikir apakah Intan cemburu. Samudra, dan Cinta pergi ke LAB untuk melihat hasil tes DNA Kaila dengan Samudra. 

Sesampainya di LAB sudah ada Kaila, Bella, Nora dan pengawal Bella. Petugas membawakan hasil tes DNA Kaila dan Samudra. Samudra membukanya, dia bilang kalau hasilnya positif. 

Baca Juga: Jadwal Acara TV ANTV Hari Ini, Minggu 28 Februari 2021: Ada Serial India, Naagin 2 hingga Radha Krishna

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x