Sinopsis dan Link Streaming Buku Harian Seorang Istri 7 Maret 2021, Alya Menyerah Temui Dewa

- 7 Maret 2021, 14:26 WIB
Sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV
Sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV /Tangkapan Layar Instagram/@sctv

BERITA KBB - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri akan berlanjut Minggu 8 Maret 2021 ini dengan lebih seru dan menegangkan. Link live streaming sinetron ini ada di akhir artikel ini.

Sinetron Indonesia produksi SinemArt ini disutradarai oleh Maruli Ara dan dibintangi oleh Zoe Abbas Jackson, Antonio Blanco Jr, Cinta Brian, Hana Saraswati dan masih banyak artis lainnya.

Pasha sudah menunggu di seberang danau. Setelah makan bersama di tengah danau, Dewa dan Nana lalu menepi. Nana dan Dewa akan turun dari perahu. Dewa menyuruh Nana untuk hati-hati. 

Baca Juga: Sinopsis dan Link Streaming Love Story, Minggu 7 Maret 2021, Romantisme Ken dan Maudy di Gunung

Baca Juga: 10 Aktor Korea yang Penuhi Tugas Wamil Diawal Karir, Salah Satunya Pemeran Han Ji Pyeong dalam Drama Start Up

Namun Nana malah terpeleset, dia hampir jatuh. Untung Pasha menangkap Nana. Nana dan Pasha saling menatap, di sisi lain Dewa nampak cemburu. Dia langsung menarik Nana, dan Dewa mengatakan jangan menyentuh istrinya.

Pasha nampak bertabrakan dengan bu Sari. Kalung kenangan bu Sari yang ada foto dirinya dan foto bayi anaknya dulu jatuh. Pasha membantu untuk mengambilkan kalungnya. 

Pasha merasa gak asing dengan kalung itu. Dan dia bilang kalau kalung itu pernah dia lihat. Namun Pasha lupa, dia lihat dimana. Pasha dan Bu Sari gak tahu kalau mereka adalah ibu dan anak. 

Baca Juga: Jadwal Acara RTV Hari Ini, Minggu 7 Maret 2021: Ada Riko, BoBoiBoy Galaxy, dan Perjalanan Kera Sakti

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah