Dianggap Tidak Serius, Selena Gomez Akan Berhenti dari Dunia Musik?

- 10 Maret 2021, 14:29 WIB
Penyanyi asal Hollywood, Amerika Serikat -  Selena Gomez
Penyanyi asal Hollywood, Amerika Serikat - Selena Gomez /Foto: instagram/@selenagomez/

BERITA KBB – Penyanyi top dunia Selena Gomez baru-baru ini mengungkapkan kemungkinannya untuk berhenti berkarier di dunia musik.

Tentu saja, hal itu sungguh mengagetkan para penggemarnya. Pasalnya, penyanyi cantik yang baru berusia 28 tahun ini memiliki karier bermusik yang cemerlang.

Lagu "Lose You to Love Me" misalnya, menjadi single utama dalam album studio ketiganya "Rare" dan merupakan lagu pertama Selena Gomez yang menjadi nomor satu di Billboard Hot 100.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta, Rabu 10 Maret 2021, Nino dan Al Bersitegang Soal Tes DNA Reyna

Baca Juga: Tingkatkan Kualitas Jurnalisme, PRMN Gelar TOT Bagi Para Penguji UKW

Itu merupakan pencapaian terbesar Selena setelah satu dekade berkecimpung di dunia tarik suara.

Lagu yang ditulis oleh Justin Tranter dan Julia Michaels itu membantu Selena menuangkan pengalaman patah hatinya dalam sebuah lagu.

"Saat aku berhenti dan menerimanya, lalu memutuskan untuk membagikan cerita itu dengan orang lain. Itu yang saya rasakan saat merilis lagu itu (Love You to Love Me)," kata Selena, dikutip Berita KBB dari Antara, Rabu 10 Maret 2021.

Baca Juga: Rose BLACKPINK Mengejutkan Penggemar tentang Lokasi Video Klip On The Ground, Ternyata di Sana

Baca Juga: Profil Aprilia Manganang, Mantan Atlet Voli Putri yang Ternya Laki-Laki: Pernah Direkrut Klub Asal Thailand

Terkait album keempatnya yang merupakan percobaan terakhir sebelum berhenti berkarir di dunia tarik suara, para penggemar Selena dapat menikmati album berbahasa Spanyol "Ep Revelación" pada 12 Maret mendatang.

Namun siapa sangka, dalam wawancaranya menjadi model utama April 2021 untuk majalah Vogue, Selena menyebutkan kemungkinan berhenti berkarir di dunia musik karena banyak orang yang tak menganggapnya serius dalam bermusik.

"Sulit untuk terus bermusik ketika orang tidak menganggap yang kamu kerjakan dengan serius. Saya di titik mengalami momen seperti 'Apa poin pentingnya?', 'Kenapa saya tetap melakukan ini?'," ujar Selena.

Baca Juga: Usai Dalgona Terbitlah Proffee, Tren Kopi 2021 yang Kaya Protein

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x