Setelah Sempat Dipanggil Beberapa Kali, Bupati Bandung Barat Aa Umbara Didatangi oleh KPK di Kediamannya

- 16 Maret 2021, 11:02 WIB
Kediaman Bupati Bandung Barat, Aa Umbara didatangi oleh KPK.
Kediaman Bupati Bandung Barat, Aa Umbara didatangi oleh KPK. /

BERITA KBB- Beberapa waktu lalu, sempat berhembus kabar bahwa Bupati Bandung Barat, Aa Umbara mendapat panggilan beberpa kali dari Komisi Pemberatasan Korupsi (KPK). 

Akan tetapi, seiring berita ini mencuat pihak KPK belum mau membeberkan alasan terperinci terkait pemanggilan terhadap pria bernama lengkap Aa Umbara Sutisna tersebut. 

Berdasarkan keterangan dari lembaga antirasuah itu, pihaknya masih mendalami laporan dari masyarakat terkait adanya dugaan tindak korupsi. 

Belum adanya kepastian dari informasi tersebut, hari ini Selasa, 16 Maret 2021, sebagaimana dikutip BeritaKBB.pikiran-rakyat.com dari Mudanesia.pikiran-rakyat.com dalam artikel berjudul "Dikawal Anggota Kepolisian, Petugas KPK Mendatangi Kediaman Bupati Bandung Barat Aa Umbara di Lembang", tampak sejumlah petugas berompi KPK mendatangi kediaman Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna di Jalan Murhadi, Lembang Kabupaten Bandung Barat. 

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 16 Maret 2021, Elsa Hilangkan Foto Saat Memakai Anting yang Sama Saat Bunuh Roy

Baca Juga: Jadwal Acara RTV Hari Ini, Selasa 16 Maret 2021: Ada Boboiboy Galaxy, Kamen Rider ZI-O, hingga VICTOR

Beberapa petugas yang mengenakan rompi KPK mengecek rumah bupati dan beberapa rumah lainnya. Menyusuri gang sempit, petugas didampingi anggota kepolisian. 

Besar kemungkinan, pemeriksaan ke lapangan ini ada kaitannya dengan pemanggilan dan pemeriksaan KPK terhadap bupati beberapa waktu lalu.

Hingga artikel ini ditayangkan, belum ada klarifikasi dari petugas KPK yang mendatangi rumah bupati.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Mudanesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x