Video Bridal Shower Nadya Arifta Beredar, Felicia Tissue Unggah Kata-Kata Menohok

- 18 Maret 2021, 12:37 WIB
Nadya Arifta pamer kebahagiaan, begini kondisi mental Felicia Tissue sekarang.
Nadya Arifta pamer kebahagiaan, begini kondisi mental Felicia Tissue sekarang. /Instagram.com @meilia_lau @nadriftakaesang

BERITA KBB - Masih ingat dengan Nadya Arifta, perempuan yang dikabarkan memiliki hubungan dengan Kaesang Pangarep dan merebutnya dari Felicia Tissue. Kali ini bikin geger warga net.

Beberapa hari lalu, beredar video momen Bridal Shower Nadya Arifta yang diunggah oleh akun gosip di Instagram @lambegosip pada Selasa, 16 Maret 2021.

Video berdurasi 15 detik itu memperlihatkan momen bahagia Nadya Arifta bersama teman-temannya karena dirinya akan segera menikah.

Baca Juga: Sinopsis Mouse Episode 6, Go Moo Chi dan Choi Hong Joo Mulai Terpengaruh Oleh Provokasi Sang Predator

Baca Juga: Shireen Sungkar Akan Launching Usaha Baru dengan Nama Dapur Mami Shireen

Hal itu karena, tampak wajah dari Nadya Arifta dipenuhi oleh coretan-coretan, khas pada setiap kegiatan Bridal Shower pada umumnya.

Para sahabat yang ikut merayakan momen terakhir Nadya Arifta dapat bersama dengan mereka, terlihat penuh suka dan raut bahagia keluar dari mereka semua.

Melihat postingan Bridal Shower Nadya Arifta beredar luas di media sosial, netizen yang budiman langsung menyerbu dan mengeluarkan kata-kata tak terduganya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 18 Maret 2021 Rendy Mencari Keberadaan Pak Marno Langsung ke Pangkalan, Ketemukah?

Baca Juga: Jin BTS Membuat ARMY Jadi Lemas dan Makin Jatuh Cinta dalam Teaser 'You Quiz On The Block'

"Kaesang seleranya ga kayak abangnya, payah!! Gua aja ogah! Hahaha," tulis @albert.mc_carthy

Selain itu, ada juga yang menyindir Kaesang dan mengingatkan Nadya Arifta atas apa yang dilakukan Kaesang kepada Felicia Tissue yang pernah berjanji menikahinya lalu ditinggalkan begitu saja.

"Nanti kalau bude Nadya gak dinikahin malah malu sendiri loh. Soale kan dari awal heboh sendiri, eh malah endingnya batal nikah. Kan malunya ke ubun-ubun dan ke ginjal," tukis @faella_phay.

Baca Juga: Jadwal Acara TV ANTV Hari Ini, Kamis 18 Maret 2021: Saksikan Serial India Terbaru Gopi hingga Garis Tangan

Baca Juga: Jadwal TV GTV Hari ini, Kamis 18 Maret 2021: Saksikan The Voice Kids Indonesia Live Round, Ada Via Vallen

Seakan sudah mengetahui hal itu telah terjadi, Felicia Tissue mengunggah video yang membuat followernya juga bersedih.

Dalam postingannya pada 7 Maret 2021 lalu, Felicia menuliskan, bahwa sebelum membuka hati ke yang baru, pastiin penghuni yang lama sudah benar-benar hilang.***

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x