Jadwal Acara TV Trans7 Hari Ini, Kamis 1 April 2021: Ada On The Spot, Opera Van Java, dan Indonesia Giveaway

- 1 April 2021, 09:07 WIB
Jadwal acara Trans 7 pada Kamis 1 April 2021. Ada Opera Van Java dan Indonesia Giveaway hanya di Trans 7 jangan sampai ketinggalan.
Jadwal acara Trans 7 pada Kamis 1 April 2021. Ada Opera Van Java dan Indonesia Giveaway hanya di Trans 7 jangan sampai ketinggalan. /Trans 7/

BERITA KBB - Beragam acara menarik bisa Anda saksikan di saluran TV Trans7 pada hari ini, Kamis 1 April 2021.

Sejumlah tayangan di saluran ini menjadi pelengkap informasi dan juga hiburan bagi Anda.

Tak hanya sajian berita yang bisa Anda saksikan pada pagi, siang, dan malam hari, tetapi Anda juga bisa menyaksikan tayangan siraman rohani dan acara hiburan seperti acara gosip, reality show, kuliner, pengetahuan anak-anak, dan acara bagi-bagi hadiah.

Baca Juga: Jadwal Acara TRANS TV Hari Ini, Kamis 1 April 2021: Ada Kopi Viral, Rumpi: No Secret, hingga Bioskop Trans TV

Hari ini, akan tayang beberapa acara yang dimulai dari Jazirah Islam, Kisah Para Nabi, Khazanah, Selebrita Pagi (L), Trending, Lambe Tujuh, hingga Seleb Expose yang akan tayang mulai pukul 4.00 – 17.15 WIB.

Jangan lupa, saksikan acara Peringatan Hari Penyiaran, On The Spot, Opera Van Java, hingga Indonesia Giveaway yang akan tayang pada pukul 13.00 – 22.15 WIB.

Berikut jadwal lengkap acara TV Trans7 hari ini, Kamis 1 April 2021.

Baca Juga: Apresiasi Pemkot Bandung untuk Perusahaan yang Tetap Produksi Meski Terdampak Pandemi

00:15 WIB - Redaksi Malam

Halaman:

Editor: Asep Budiman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x