Sempat Merasa tak Enak Pada Ashanty, Atta Halilintar: Kesannya Hubungan Panjang Jangan Ada ‘Clash’

- 7 April 2021, 16:42 WIB
Potret Atta JHalilintar dan Aurel Hermansyah.
Potret Atta JHalilintar dan Aurel Hermansyah. /Instagram/@attahalilintar/

BERITA KBB- Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah merasakan kebahagiaan usai resmi menjadi suami istri beberapa waktu lalu.

Masih hangat diperbincangkan, pernikahan Atta Halilintar dan Aurel kemudian banyak menuai pro dan kontra usai diketahui sejumlah petinggi negara, termasuk Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menjadi tamu undangan dan saksi.

Bahkan, setelah acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel pun, mereka masih menjadi tren di berbagai media sosial.

Baca Juga: Aturan dan Mekanisme Pembayaran THR 2021 Masih Dibahas oleh Kemnaker

Namun sebelumnya, Atta Halilintar sempat diundanng ke dalam acara Podcast The Hermansyah dan berbincang-bincang dengan Ashanty pada 13 Februari 2021. Kala itu, Atta belum menjadi menantu Ashanty.

Ashanty sempat menyinggung Atta yang katanya tak pernah mengirim produk dari bisnis yang sedang dijalankannya selama ini.

Diketahui, selain berprofesi sebagai YouTuber, Atta juga terjun ke dunia bisnis kuliner. Namun sayangnya, makanan yang diproduksi oleh Atta tak pernah sampai ke tangan sang calon ibu mertua  saat itu.

Baca Juga: Viral TikTok Anti Gabut Hari ini : 4 Sifat Adik yang Mengganggu Ketentraman Hidup kakak, No 2 Buat Naik Darah

“Tapi aku tuh bener-bener kecewa. Semua orang history temen-temen artis tuh dikirimin cemilan kamu, hanya bunda doang yang gak dikirimin,” ucap Ashanty, seperti dikutip BeritaKBB.pikiran-rakyat.com

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: The Hermansyah A6


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x