Gunakan Translator di Ajang Miss Eco Internasional 2021, Intan Wisni: Ada Trauma Ngomong Bahasa Inggris

- 8 April 2021, 17:12 WIB
Intan Wisni Permatasari, finalis Miss Eco Internasional 2021 perwakilan Indonesia
Intan Wisni Permatasari, finalis Miss Eco Internasional 2021 perwakilan Indonesia /Instagram/intanwisni89

BERITA KBB - Penampilan Intan Wisni Permatasari di acara kontes kecantikan Miss Eco Internasional pada Minggu, 4 April 2021 jadi bahan Bullyan netizen.

Pasalnya, wanita berusia 23 tahun itu menggunakan translator untuk menyampaikan jawabannya atas pertanyaan juri.

Selain itu, Intan juga tampak terbata-bata menjawab pertanyaan juri sehingga membuat sang translator kesulitan menterjemahkan ucapannya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Jumat, 9 April 2021: Semesta Berpihak pada Capricorn dan Gemini, Aquarius Lebih Bersabar Lagi

Video penampilan Intan Wisni di ajang kontes kecantikan Internasional itu pun viral. Menanggapi hal tersebut, ia lantas membuat video klarifikasi.

Berdasarkan video yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah, Intan meminta maaf pada masyarakat Indonesia atas penampilannya di acara Miss Eco Internasional 2021 itu.

Intan kemudian menjelaskan, bahwa keputusannya menggunakan translator di acara tersebut karena dirinya masih kaget bisa masuk 10 besar.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Sinetron Kun Anta Mendadak Santri Tayang MNC TV Selasa Hingga Kamis Pukul 19.30 WIB

"Mohon maaf atas jawaban aku yang jauh dari kata sempurna. Dan aku memakai translator, kenapa? Karena aku masih syok masuk 10 besar dan di belakang panggung itu benar-benar se-hectic itu," jelas Intan Wisni.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x