Profil dan Biodata Lengkap Sinetron Kun Anta Mendadak Santri Tayang MNC TV Selasa Hingga Kamis Pukul 19.30 WIB

- 8 April 2021, 16:05 WIB
Kun Anta di MNCTV hari ini
Kun Anta di MNCTV hari ini /Instagram.com/@officialmnctv

BERITA KBB- MNC TV kembali menghadirkan sinetron baru bertema Ramadhan menjelang puasa tahun 2021. Sinetron itu adalah Kun Anta Mendadak Santri yang mulai tayang pada 30 Maret 2021, Pukul 19.30 WIB.

Tidak seperti sinetron Ikatan Cinta di RCTI, Kun Anta hanya tayang setiap hari Selasa sampai Minggu.

Sinetron Kun Anta Mendadak Santri yang juga dikenal dengan “Kun Anta Reborn” menceritakan tentang seorang santri yang bernama Haikal. Dia ini anak yang nakal, manja, dan suka membuat masalah. Karena itu orang tua Haikal mengirim Dia ke pesantren Kun Anta agar Dia menjadi anak yang Sholeh dan lebih baik.

Baca Juga: Lagu 'Cinta Tanpa Syarat' Trending 4 di Youtube, Ashanty: Ini Aja Udah Bahagia Banget

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Hercai Hari Ini, Kamis 8 April 2021: Fusun Kaget, Yaren Telah Mengandung Anak Harun

Berikut Profil dan biodata Lengkap Para Pemain Kun Anta Mendadak Santri:


1. Rifky Balweel sebagai Ustadz Bala

Rifky Balweel adalah pesinetron Indonesia kelahiran tahun 1990. Dirinya sangat terkenal dan sudah membintangi puluhan judul film dan sinetron TV lho. Tentu masih ingat kan dengan Mas Arya di sinetron “Perempuan Pilihan”?

Bahkan beberapa penggemarnya sampai saat ini belum bisa move on dari sinetron yang pernah populer di RCTI itu lho gaes. Kali ini, Rifky kembali digandeng MNC Pictures untuk membintangi sinetron Kun Anta Mendadak Santri sebagai pemeran Ustad Bala.

Karakter Dia ini sosok yang alim dan lebih pendiam ketimbang Ustad Musa. Dia juga sama-sama mengajar di pondok pesantren Kun Anta gaes. Terlihat nantinya kalau Ustad Bala ini nampak suka dengan bu Ustadzah Zafa lho.

BIODATA

    Nama Lengkap : Rifky Balweel
    Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 27 Maret 1990
    Profesi : Aktor, Model
    Agama : Islam
    Zodiak : Aries
    Umur : 31 tahun
    Tinggi Badan : 175 cm
    Tahun Aktif : 2002 – Sekarang
    Media Sosial :
        Instagram

Baca Juga: Preview Perempat Final Piala Menpora 2021: PSIS vs PSM, Persija vs Barito, Persib vs Persebaya, Sleman vs Bali

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Kamis 8 April 2021, Libra, Scorpio dan Sagitarius, Ada Kisah Cinta, Karir dan Keuangan

2. Bobby Maulana sebagai Ustad Musa

Sukses dengan kekocakannya di serial Kun Anta MNCTV, kini membuat nama Bobby Maulana semakin terkenal dan mendapatkan banyak job sebagai host. Sebelumnya Ia juga tampik apik dalam sinetron MNCTV “Topan & Aisyah” sebagai pemeran Umar.

Kali ini, Bobby Maulana akan kembali menjadi pemeran Ustad Musa di sinetron baru Kun Anta Mendadak Santri gaes. Sosoknya pasti tahu dong, lucu dan kocak. Apalagi hadirnya Haikal di pesantren Kun Anta Reborn membuat suasana pondok makin seru dan tak karuan.

Di awal Haikal mengaku sebagai seorang santri yang sangat pandai ilmu agamanya namun ternyata banyak rahasia yang Haikal sembunyikan dari pak Ustadz. Keseruan para santri anak laki-laki yang sering membuat ulah dan mengerjai Ustad Musa juga menambah cerita semakin menarik untuk diikuti lho gaes.

Selain itu, sama seperti Ustad Bala, Ustad Musa ini juga suka dengan Ustadzah Zafa. Bahkan Ia beberapa kali mencoba bikin pantun romantis untuknya.

BIODATA

    Nama Lengkap : Bobby Maulana
    Tempat Tanggal Lahir : Sukabumi, 12 Juni 1988
    Profesi : Aktor
    Pendidikan : SMA 1 Sukabumi
    Agama : Islam
    Zodiak : Gemini
    Umur : 32 tahun
    Tahun Aktif : 2005 – Sekarang
    Media Sosial :
        Instagram

3. Ali Fikry sebagai Haikal

Masih ingat bagaimana bandelnya sosok Haikal? Kalau di versi lama Kun Anta, Haikal dimainkan oleh Nassar Anuz. Namun berbeda kali ini aktor cilik dan terkenal Ali Fikry yang akan memerankan karakter tersebut lho gaes.

Pemilik nama asli Ali Fikri Assegaf itu sudah membintangi banyak sinetron dan film lho gaes. Bahkan di tahun 2021 ini, Dirinya akan main film-film populer seperti “Satria Dewa: Gatotkaca” dan “Surga yang Tak Dirindukan 3”.

Sedangkan untuk sinetron terakhir yang Ia perankan adalah “Entong Lagi” dan “Aku Bukan Ustadz Reborn”. Nah untuk sosok Haikal dalam sinetron MNCTV terbaru Kun Anta Mendadak Santri ini adalah anak pembuat masalah, manja, dan nakal.

Dia juga sering membuat kedua orang tuanya merasa kesal sampai pada akhirnya mereka mengirim Haikal ke Pesantren Kun Anta dengan harapan menjadi anak teladan yang sholeh dan lebih baik lagi gaes.

Di sana Haikal akan bertemu dengan beberapa santri lainnya seperti Halim, Zidan, Rusdi, Woluyo, Toge, dan para santriwati juga.

BIODATA

    Nama Lengkap : Ali Fikri Assegaf
    Nama Panggung : Ali Fikry
    Tempat Tanggal Lahir : Indonesia, 7 Maret 2008
    Profesi : Aktor
    Agama : Islam
    Zodiak : Pisces
    Umur : 13 tahun
    Tahun Aktif : 2014 – Sekarang
    Media Sosial :
        Instagram

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Kamis 8 April 2021, Capricorn, Aquarius, Pisces, Berikut Ini Cinta dan Keuangan Anda

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x