Bocoran Sinopsis Hercai S3 Senin 12 April 2021: Reyyan Rela Korbankan Nyawa demi Bayi dalam Kandungannya

- 12 April 2021, 14:43 WIB
Bocoran Sinopsis Hercai season 3, Senin, 12 April 2021: Reyyan bersikukuh mempertahankan bayi dalam kandungannya, meski sudah pendarahan kedua kalinya.
Bocoran Sinopsis Hercai season 3, Senin, 12 April 2021: Reyyan bersikukuh mempertahankan bayi dalam kandungannya, meski sudah pendarahan kedua kalinya. /instagram hercaidizi

BERITA KBB- Drama Turki “Hercai” kian digandrungi oleh masyarkat Indonesia. Tak ayal, jika Hercai kini telah ditayangkan hingga season ke-3.

Setiap harinya pukul 18.00 WIB di NET TV Hercai hadir membawakan cerita yang membuat pemirsanya kian penasaran.

Pasalnya, cerita Hercai semakin rumit, dibubuhi dengan intrik dendam antara keluarga Miran Aslanbey dan Reyyan Sadoglu. Pertentangan kedua keluarga besar ini merupakan ujian untuk kisah cinta Reyyan dan Miran.

Dibintangi oleh Akin Akinozu, Ebru Sahin, Gulcin Santrircioglu, Serhat Tutumluer, Serdar Ozer, Ayda Aksel, Ahmet Tansu Tasanlar, dan lainnya, membuat Hercai selalu ditunggu-tunggu setiap harinya.

Bocoran Sinopsis Hercai episode pada Senin, 12 April 2021, diceritakan Reyyan mengalami pendarahan untuk kedua kalinya. 

Baca Juga: Ramalan Zodiak Senin, 12 April 2021: Aries, Taurus, Gemini Perbanyak Syukur atas Kemajuan dalam Keuangan

Seperti dikutip dari Seputarlampung.pikiran-rakyat.com dalam artikel berjudul "Bocoran Sinopsis Drama Hercai Senin 12 April 2021: Umur Reyyan Tidak Lama, Begini Ucapan Miran, Auto Nangis," kendati mengalami sakit, Reyyan tetap bersikukuh mempertahankan bayi dalam kandungannya. 

Reyyan juga mencoba menyembunyikan kegelisahannya dari Miran dan mencoba untuk selalu tersenyum, seakan semuanya baik-baik saja. 

Sementara itu, Azize berusaha menemui Hazard untuk menjelaskan yang sebenarnya bahwa dia adalah ibunya. Ia tidak mau kehilangan anaknya, sampai kapanpun Azize akan berusaha menemui Hazard dan memastikan ia mau mengakui Azize sebagai ibunya.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Seputar Lampung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x