Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 14 April 2021: Mama Rosa dan Karina Berdebat, Membela Menantu Masing-masing

- 14 April 2021, 08:12 WIB
Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta Rabu, 14 April 2021.
Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta Rabu, 14 April 2021. / Kolase foto tangkapan layar vidio/ Ikatan Cinta

BERITA KBB- Sinetron Ikatan Cinta akan menyapa pemirsanya malam ini Rabu, 14 April 2021 dengan suguhan alur cerita yang kian membuat perasaan campur aduk.

Kemarin, sinopsis Ikatan Cinta fokus kepada kisruh rumah tangga Elsa dan Nino yang diganggu oleh kehadiran 'orang ketiga', yakni Riki.

Malam nanti, giliran kisah Aldebaran atau Al dan Andin yang masih berupaya membuktikan kebenaran hubungan Roy dan Reyna sebagai ayah dan anak.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries, Taurus, Gemini Rabu 14 April 2021: Waspada, Rekan Kerja Diam-diam Punya Rencana tak Baik

Ibu Aldebaran, Mama Rosa, bertemu dengan Mama Karina, ibunda Nino yang menanyakan soal siapa dalang dibalik kematian Roy.

Di samping itu, Mama Karina justru bersyukur lantaran Andin dan Aldebaran segera berhenti menghantui Elsa dengan berbagai macam tuduhan.

Akan tetapi, Mama Rosa bersikukuh bahwa tindakan Andin dan Aldebaran kepada Elsa sudah benar. Mengingat data dan fakta mengarah kepada menantu tercintanya itu.

Baca Juga: Alhamdulillah, Ketersediaan dan Harga Kebutuhan Pokok Awal Ramadan Stabil

Dilansir dari Pikiran-Rakyat.com dalam artikel berjudul "Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 14 April 2021, Makam Roy Mulai Dibongkar untuk Tes DNA, Aldebaran Resah?

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x