Bocoran Sinopsis Hercai Episode 140, Minggu 18 April 2021: Dilsah Ingin Mati, Ada Apa Dengan Fusun dan Gonul?

- 18 April 2021, 15:06 WIB
Bocoran Sinopsis Hercai S3 Episode 140, Minggu 18 April 2021: Dilsah Ingin Mati, Ada Apa Dengan Fusun dan Gonul?
Bocoran Sinopsis Hercai S3 Episode 140, Minggu 18 April 2021: Dilsah Ingin Mati, Ada Apa Dengan Fusun dan Gonul? /jurnalmedan.com/Facebook @NET Mediatama Televisi/

BERITA KBB – Serial Drama Turki Hercai akan kembali tayang menyapa para penggemar setianya malam ini, Minggu 18 April 2021 di NET TV.

Serial Drama Turki Hercai S3 yang berubah jam tayang di NET TV hanya dapat disaksikan setiap Sabtu dan Minggu selama bulan Ramadhan pada pukul 20.00 WIB.

Serial Drama Turki Hercai S3 ini semakin menarik untuk disaksikan, karena episodenya selalu membuat para penonton penasaran, apalagi sekarang dalam seminggu Hercai S3 hanya tayang dua hari saja.

 Baca Juga: Bareskrim Polri Terbitkan Daftar Pencarian Orang Untuk Joseph Paul Zhang, Siap Kerjasama Dengan Interpol

Drama turkis ini masih bercerita tentang kisah cinta rumit, pembalasan dendam, dan keluarga dari Miran Aslanbey dan Reyyan Sadoglu.

Net Turkis yang dibintangi oleh Akin Akinozu, Ebru Sahin, Gulcin Santrircioglu, Serhat Tutumluer, Serdar Ozer, Ayda Aksel, Ahmet Tansu Tasanlar, dan lainnya selalu tampil memukau dalam setiap aktingnya.

Diceritakan pada episode sebelumnya, menceritakan tentang kondisi kejiwaan Dilsah yang bermasalah karena trauma pada Azize.

Sehingga menyebabkan Dilsah ingin membunuh Reyyan, karena Reyyan dan Miran mau menerima dan memaafkan Azize.

Di sisi lain, Fusun menginginkan Azra untuk tinggal dirumahnya, tetapi Azra menolaknya dan langsung mendatangi Azize untuk meminta saran pada Azize.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Seputar Lampung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x