Link Baca Manga One Piece 1011 Gratis Bahasa Indonesia, Big Mom Bantu Tama Duel Luffy VS Kaido Terus Berlanjut

- 23 April 2021, 16:36 WIB
Link Baca Manga dan Spoiler One Piece Chapter 1009
Link Baca Manga dan Spoiler One Piece Chapter 1009 /Diambil dari Instagram.com/@onepieceofficial


BERITA KBB- Komik manga Jepang One Piece sedang seru-serunya. Bahkan, di chapter 1011 kubu Luffy dan kawan-kawan akan mendapatkan bantuan yang mengejutkan dari kubu lawan.

Dimana sosok Yonkou Big Mom akan kembali membantu Tama. Big Mom yang merasa berhutang budi kepada Tama akhirnya membantu menyelamatkan diri dari Page One.

Keseruan lainnya pun akan terjadi di chapter 1011. Sayang kabar buruk setelah chapter 1011 terbit, minggu depan manga One Piece tidak akan terbit.

Baca Juga: India Hadapi Tsunami Covid-19, 127 Warganya Malah Masuk RI, Legislator: Pemerintah Harus Tutup Pintu Masuk

Di akhir artikel ini akan ada link baca One Piece chapter 1011. Chapter baru setelah libur di minggu lalu, yang membuat para penggemar manga one piece menjadi hampa.

Apalagi saat puasa seperti ini tanpa ditemani oleh cerita One Piece. Seperti biasa, chapter kali ini akan disertai berita baik dan berita buruk. Pastinya sudah tau bagi para penggemar One Piece berita buruknya seperti apa.

Hal ini seperti pada artikek Portal Jember berjudul Link Baca Manga One Piece Chapter 1011, Terungkap Kekuatan Mode Khusus Big Mom hingga Menyerang Page One. Chapter 1011 kali ini berjudul "The Virtue of Red Beans" atau versi Indonesia adalah "Kebajikan Kacang Merah" yang dimana artinya sudah cukup jelas.

Baca Juga: Kerabat Kasepuhan Cirebon Apresiasi Alun-alun Kejaksan Cirebon

Ini pasti ada hubungannya dengan red beans atau kacang merah, dan itu merupakan makanan Oshiruko yang sangat disukai oleh Tama dan tentunya O-Lin atau dikenal dengan Big Mom.

Disini sebelumnya Big Mom yang jatuh, akhirnya dia berhasil terbang ke Onigashima itu pun tanpa Zeuz. Itulah kenapa Kid dan Killer yang tampak bingung.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Portal Jember


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x