Sinopsis Dari Jendala SMP Rabu 5 Mei 2021, Wulan Kaget Saat Tiba-Tiba Datang dan Dimarahi Roni

- 4 Mei 2021, 22:45 WIB
Sinopsis Dari Jendela SMP Senin 15 Februari 2021, Joko dan Wulan Bersama-Sama Makan Es, Keduanya Mulai Baper
Sinopsis Dari Jendela SMP Senin 15 Februari 2021, Joko dan Wulan Bersama-Sama Makan Es, Keduanya Mulai Baper /@rey_bong26


BERITA KBB – Kisah cerita Dari Jendela SMP SCTV semakin menarik untuk diikuti. Sebab, sinetron Dari Jendela SMP merupakan salah satu sinetron terfavorit yang tayang di SCTV sejak 29 Juni 2020.

Kisah sinetron ini diadaptasi dari buku dengan judul yang sama karangan Mira W.

Sinetron yang tayang setiap pukul 17.45 WIB di SCTV ini disutradarai oleh Indrayanto Kurniawan dan dibintangi oleh sejumlah artis muda berbakat, seperti Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Saskia Chadwick, dan Kiesha Alvaro.

Baca Juga: Bocoran Samudra Cinta Rabu 5 Mei 2021, Samudra Melaksanakan Amanat Andra Untuk Mengadopsi Anaknya

Berikut sinopsis Dari Jendela SMP hari ini, Rabu 5 Mei 2021.

Pak Ustad mengatakan kalau akan mengajak para santri untuk melakukan iktikaf di masjid. Joko, Wulan dan lainnya melakukan iktikaf di masjid. Mereka nampak membaca Alquran. 

Santi dan Rafi nampak bicara, Santi mengatakan ke Rafi kalau dirinya sedang bete dengan Roni. Namun apa yang diceritakan Santi ke Rafi, Roni tahu.

Roni mencari Santi, Santi yang sedang bersama Wulan dikagetkan Roni yang tiba-tiba datang dan emosi. Dia mengatakan ke Santi kalau gak suka bicara saja langsung, gak usah cerita ke Rafi. 

Baca Juga: Sinopsis Love Story Rabu 5 Mei 2021, Argadana Ingin Membawa Pulang Maudy, Tapi Dilarang oleh Ken Karena Ini

Roni lalu pergi, Santi mengatakan bukan begitu maksudnya. Namun Roni marah, Santi mencoba mengejar Roni untuk menjelaskannya. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x